HONDA

Polisi Usut Asal Usul Miras Oplosan Maut yang Menewaskan Pemandu Lagu Usai Karaoke di Ayu Ting Ting

Polisi Usut Asal Usul Miras Oplosan Maut yang Menewaskan Pemandu Lagu Usai Karaoke di Ayu Ting Ting

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan saat ini Satreskrim Polres Bengkulu masih mengusut asal usul miras oplosan maut.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Satreskrim Polres Bengkulu melakukan pengusutan asal usul minuman keras (miras) oplosan maut yang dikabarkan menewaskan dua orang pemandu lagu dan pengunjung karaoke Ayu Ting Ting di Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi tempat hiburan karaoke yang diduga menjadi tempat para korban menenggak miras diduga oplosan.

BACA JUGA:Pemandu Lagu Itu Diduga Korban Miras Oplosan, Pihak Keluarga Beberkan Fakta Ini

BACA JUGA:Karaoke Ayu Ting Ting Resmi Ditutup, Buntut Meninggalnya Pemandu Lagu Diduga Akibat Miras Oplosan

"Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada korban karena sesuatu sebab minuman, jadi kita datangi TKP," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Rabu (29/6).

"Di sana kita dapati hanya botol (diduga bekas miras, red) terletak di belakang dekat genset dekat sampah-sampah," bebernya. 

Terhadap temuan tersebut, pihaknya akan melakukan pengecekan kadar minuman yang terkandung dalam botol-botol hasil temuan itu.

"Saat ini kita menyelidiki minuman tersebut. Nanti kita akan cek kadar minumannya," sambungnya.

Ada beberapa macam botol dan jenis minuman yang ditemukan oleh pihaknya.

Saat ini Satreskrim Polres Bengkulu masih mengusut asal usul miras yang diduga oplosan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"