HONDA

Mayat Pria yang Mengapung di Pantai Pasar Bengkulu Diketahui Warga Benteng

Mayat Pria yang Mengapung di Pantai Pasar Bengkulu Diketahui Warga Benteng

Mayat yang sebelumnya tanpa identitas diketahui merupakan warga asal Bengkulu Tengah (Benteng)--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Mayat pria yang sebelumnya tanpa identitas ditemukan warga mengapung di pinggir Pantai Pasar Bengkulu, Kamis (30/6/2022) diketahui warga asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Korban diketahui bernama Jhon Kenedi (46), warga asal Desa Nakau Kabupaten Bengkulu Tengah. Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga saat hendak mengambil batu bara di kawasan pantai.

Curiga melihat benda aneh dan saat dilakukan pengecekan oleh warga korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan keadaan tanpa busana dan ada luka robek di bagian kepala.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Pasar Bengkulu

Sementara tidak ditemukan adanya kartu identitas atau tanda pengenal lain pada korban. Yang selanjutnya korban dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal mengatakan dari penelusuran dan peran aktif Bhabinkamtibmas akhirnya identitas mayat yang awalnya tanpa identitas tersebut, diketahui.

BACA JUGA:Mayat di Kota Niur Benteng Berbaju PDL Siswa Polri, yang Kenal Langsung ke RSMY

"Setelah dilaksanakan penelusuran dan peran aktif Bhabinkamtibmas akhirnya identitas mayat diketahui adalah warga asal Desa Nakau Kadun 2 Kabupaten Bengkulu Tengah," sampai Kapolsek kepada rakyatbengkulu.disway.id.

Korban diketahui bekerja sebagai buruh serabutan dan memiliki riwayat penyakit  paru-paru kotor dan baru keluar dari rumah sakit serta tampak linglung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"