HONDA

Motor Mahasiswa Unib, Raib di Parkiran Kampus saat Praktikum

Motor Mahasiswa Unib, Raib di Parkiran Kampus saat Praktikum

Rekan korban menunjukkan lokasi terakhir motor terparkir di pelataran parkiran kampus Universitas Bengkulu (Unib) sebelum digondol maling.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Malang dialami Hekta Ringga, mahasiswa semester akhir Fakultas Teknik Universitas Bengkulu (Unib). Ia kehilangan sepeda motor miliknya yang terparkir di parkiran kampus.

Peristiwa ini terjadi pada saat korban tengah melaksanakan praktikum di laboratorium.

Sementara sepeda motor Honda BeAT Nopol BG 6549 WG milik mahasiswa asal Sumatera Selatan ini diparkirkan di parkiran motor samping gedung Fakultas Teknik.

BACA JUGA:Pelaku Pembobol Toko di Rawa Makmur Juga Terlibat Curanmor

Rekan korban, Aidil mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi diperkirakan antara pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, Selasa (6/7/2022).

Saat tersebut, korban bersama beberapa teman kelasnya tengah praktikum di laboratorium Teknik Sipil di lokasi kampus.

"Kami sedang praktikum di laboratorium. Ketahuan motor hilang saat korban mau pulang menjelang Magrib. Motor yang diparkirkan di parkiran sudah tidak ada," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA:Beraksi di Bengkulu, Dua Bandit Curanmor Dibekuk di Empat Lawang

Dirinya juga menjelaskan waktu kejadian kondisi lokasi dalam keadaan tidak begitu ramai dan tidak terlihat satpam berjaga. Pada saat kejadian satpam berjaga hanya di gerbang masuk kampus dan gedung kuliah bersama.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"