BANNER KPU
HONDA

Sajian Nasi Rames Penggugah Selera

Sajian Nasi Rames Penggugah Selera

Nasi Rames Merah Putih dengan sajian nasi putih, nasi merah, ayam goreng tepung dan makanan khas Bengkulu. foto: dok rb--

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Ada sajian menu spesial penggugah selera ditawarkan Hotel Santika BENGKULU. Tentunya dengan promo makanan dan minuman menarik periode Juli - Agustus 2022.

Yakni, “Nasi Rames Merah Putih” dengan sajian nasi putih, nasi merah, ayam goreng tepung. Uniknya menu ini dipadukan dengan makanan khas Bengkulu, yaitu pendap.

Pendap terbuat dari ikan yang dicampur dengan bumbu rempah dan parutan kelapa dan dibungkus daun talas, setelah itu dibungkus lagi dengan daun pisang dan dikukus hingga matang.

BACA JUGA: Sepi, 900 Kios PTM Tutup

Pendap ini memiliki cita rasa yang khas, perpaduan rasa gurih dan pedas yang menggugah selera. Ditambahkan juga kering kentang Mustofa dan juga sambal merah.

Menu ini sengaja dibuat jauh-jauh hari untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang hanya satu bulan lagi.

Dengan tema merah putih, menu komplit ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 54.000 nett/porsi.

Ada satu menu lagi yang tidak boleh dilewatkan yaitu “Ayam Bumbu Tuturuga”. Yaitu sajian ayam goreng lengkap dengan nasi putih dan sambal dabu-dabu dengan tambahan kuah santan bumbu Tuturuga khas Manado Sulawesi Utara yang bercita rasa gurih dan pedas.

Menu yang menjadikan makan siang atau makan malam Anda lebih berselera,  dapat dinikmati hanya dengan Rp 63.000,- nett/porsi.

Untuk melengkapi menu makanan spesial tadi ditawarkan juga minuman dingin yang menyegarkan yaitu “Watermelon Frosty” yang terbuat dari semangka segar dengan warna merah dan putih hanya dengan Rp 33.000,- nett.

BACA JUGA: Direktur Utama BRI Sunarso Mendapatkan Penghargaan Internasional The Best ‘SME Banker of The Year’

Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan Santika Indonesia Hotels & Resorts berkomitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaik disetiap daerahnya.

Untuk  itu makanan khas Bengkulu sengaja kami angkat untuk dipromosikan kepada tamu dari luar daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: