HONDA

Debut Arhan di J League, Netizen Ramai Beri Dukungan

Debut Arhan di J League, Netizen Ramai Beri Dukungan

Debut Pratama Arhan di J League diposting akun resmi klub Tokyo Verdy. foto: instagram--

 

PRATAMA Arhan talenta muda andalan Timnas Indonesia telah memulai debutnya di liga profesional Jepang. 

Bersama klubnya, Tokyo Verdy Arhan diberi kesempatan tampil sebagai starter. Dengan nomor kostum 38, Arhan bermain pada posisinya sayap kanan. 

"Arhan made his debut in J.League!!," tulis akun media sosial resmi Tokyo Verdy sembari memposting foto diri Arhan.

BACA JUGA: AFF U 19: Cara Komunikasi dan Passing jadi Titik Lemah Timnas

Tak ayal postingan klub, langsung dibanjiri komentar para netizen Indonesia. Kebanyakan netizen memberi dukungan penuh kepada Arhan, agar terus memberi penampilan terbaiknya. 

"Tolong netizen jangan bikin gaduh, kasihan arhan di sana, jadi canggung sama kawan kawan nya nanti," tulis salah satu netizen Indonesia.

Lebih lanjut,  pada laga kasta kedua liga Jepang atau J 2 League ini Verdy menang tipis 1-0 atas lawannya Tochigi SC. Gol kemenangan Verdy dihasilkan Ryoga Sato pada menit ke 76. 

BACA JUGA: Kabel Listrik Terkelupas Membahayakan, Saat Hujan Keluarkan Api

Adapun Arhan, laga debutnya sedikit tercoreng setelah menerima kartu kuning pada menit ke 29. J 2 League mencatat, sepanjang laga Verdy unggul dalam penguasaan bola dengan 57 persen berbanding 43 persen dari Tochigi. 

Atas kemenangan ini, Verdy sementara masih tertatih di papan tengah klasemen.  Verdy berada di urutan ke sembilan dengan raihan 35 poin. Hasil dari 9 kali menang, imbang 8 dan 8 kali menderita kekalahan.

Adapun lawannya,  Tochigi SC di papan bawah klasemen di urutan 18.   

BACA JUGA: Mau Berkurban? Pastikan Dulu Kelengkapan Syarat Berikut

J 2 League  sendiri, terdiri dari 22 klub. Sejauh ini  sudah memainkan 25 laga. Sementara,  Yokohama FC berada di puncak klasemen dengan poin 50, hasil dari 14 kali menang, 8 seri dan menderita 3 kali kalah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: