HONDA

Bawa Balita, Seorang Ibu Kepergok Ngutil di Toko Aksesoris, Ya Dipolisikan

 Bawa Balita, Seorang Ibu Kepergok Ngutil di Toko Aksesoris, Ya Dipolisikan

Tampak dua pelaku ngutil di toko aksesoris diduga ibu dan anak --Ist/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Dua orang wanita yang diduga merupakan ibu dan anak dibawa ke kantor polisi, Sabtu (9/7). Keduanya tertangkap tangan diduga sedang mengutil sejumlah barang - barang di dalam salah satu toko aksesoris di Kota Bengkulu.

Aksi kedua wanita yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut, terjadi di salah satu toko aksesoris di Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Semula, kedua pelaku datang ke dalam toko seperti pengunjung lainnya. Salah satu pelaku datang dengan membawa seorang anak Balita, dengan menampilkan gerak - gerik yang mencurigakan.

BACA JUGA: Kasir Alfamart di Bengkulu Dipolisikan, Top Up Dana Hingga Tak Serahkan Uang Penjualan

Karyawan toko yang curiga kemudian memantau gelagat keduanya, melalui kamera pengawas (cctv). Benar saja, dari pantauan kedua pelaku tertangkap tangan mengutil sejumlah barang - barang di toko.

Mulai dari make up, hingga aksesoris lainnya yang mudah disembunyikan.

Salah satu karyawan toko, Bela mengatakan pihaknya telah menaruh curiga kepada kedua pelaku sejak beberapa barang telah lebih dulu hilang. Disampaikan, pelaku sebelumnya sempat  sempat datang ke toko.

Namun,  karena tidak cukup bukti pihak toko tidak dapat menuduh pelaku. Hari ini kedua pelaku kembali datang, dan kembali mencoba melancarkan aksinya. Namun berhasil tertangkap tangan oleh pihak toko.

BACA JUGA: Pelapor Ayu Ting Ting Punya Saksi Kunci, Bawa Bukti Kuat Pelanggaran

"Kami curiga dari kemarin mereka memang sempat datang ke toko, tapi tidak ada bukti. Nah hari ini mereka datang lagi, dan saat dipantau dari cctv baru ketahuan kalau ambil barang," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

Adapun barang-barang yang diambil oleh kedua pelaku yakni make up, jilbab, dompet, leging hingga aksesoris lainnya. Pelaku menyembunyikan barang-barang yang diambil didalam pakaian yang dikenakan.

Setelah tertangkap tangan, kedua pelaku kemudian diamankan oleh pihak toko. Dan saat ini keduanya telah diserahkan kepada pihak kepolisian. Peristiwa ini sempat menjadi perhatian pengunjung lain yang ada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: