HONDA

Semifinal AFF U-19: Vietnam dan Thailand 'Keok', Karma Itu Nyata Menggema di Jagad Maya

Semifinal AFF U-19: Vietnam dan Thailand 'Keok', Karma Itu Nyata Menggema di Jagad Maya

Laga semifinal AFF U-19 antara Malaysia Vs Vietnam. Foto: Twitter --

Sebelum menambah dua gol pada babak kedua, melalui Muhammad Haiqal Haqeemi Hairi dan Mohammad Haykal Danish.

Jalannya laga babak pertama,  Malaysia mampu unggul lebih dulu pada menit 25 melalui tendangan Adam Farhan memanfaatkan sapuan kurang sempurna dari lini pertahanan Vietnam sehingga skor berubah menjadi 1-0.

BACA JUGA: Kepergok Warga Curi Helm, 3 Remaja 17 Tahun di Bengkulu Diserahkan ke Polisi

Pada sisa waktu babak pertama, Vietnam terus mengawasi serangan, di sisi lain, Malaysia mampu tampil disiplin sehingga dapat mempertahankan keunggulan 1-0 sampai turun minum.

Babak kedua Vietnam sempat memiliki peluang emas ketika babak kedua berjalan 10 menit, berawal dari sundulan penyerang Nguyen Quov Viet, namun sigapnya pertahanan lini Malaysia dapat mematahkan peluang tersebut.

Quoc Viet kembali memberikan ancaman ke lini pertahanan Malaysia ketika mampu menyerang ke kotak penalti, namun tendangannya tidak menemui sasaran dan masih melambung di atas mistar gawang kiper Syahmi Adib.

Malaysia dapat menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 70 melalui gol yang dicetak oleh gelandang Muhammad Haiqal Haqeemi Hairi memanfaatkan umpan tarik dari penyerang Muhammad Haqimi Azim Rosli.

BACA JUGA: Mau Ditarik Pihak Leasing, Pengemudi Sigra Teriak Maling, Lokasinya di Depan Polres Bengkulu

Malaysia dapat unggul tiga gol pada menit 88 setelah pemain pengganti Mohammad Haykal Denmark membobol gawang Vietnam yang dijaga oleh Cao Vain Binh melalui skema serangan balik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id