HONDA

Kepergok Warga Curi Helm, 3 Remaja 17 Tahun di Bengkulu Diserahkan ke Polisi

Kepergok Warga Curi Helm, 3 Remaja 17 Tahun di Bengkulu Diserahkan ke Polisi

Tiga remaja warga Kecamatan Muara Bangkahulu yang tertangkap warga hendak curi helm.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Tiga orang remaja berusia 17 tahun warga Kecamatan Muara Bangkahulu yakni RL, MS dan RA tertangkap tangan oleh warga saat hendak melakukan pencurian.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Perumahan Korpri Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Selasa (12/7/2022) malam. Dalam aksinya ketiganya didapati hendak mencuri satu unit helm di salah satu rumah warga.

Saat hendak mencuri helm yang ada di dalam rumah salah satu warga, aksi ketiganya kemudian dipergoki. Warga kemudian mengamankan ketiga pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi.

Saat dipergoki ketiganya sempat mengelak dituduh hendak melakukan pencurian. Warga yang melihat ketiganya sempat masuk ke halaman rumah untuk mengambil helm, hingga ketiganya tidak bisa mengelak.

BACA JUGA:Cek Empat Motor Hasil Curanmor, Diduga Ditinggalkan Pelaku Pencurian

Pihak kepolisian yang menerima informasi adanya pelaku pencurian yang diamankan warga kemudian mendatangi lokasi.

Untuk menghindari amukan warga yang lebih serius ketiganya kemudian dibawa ke Mapolsek Muara Bangkahulu.

Kapolsel Muara Bangkahulu, AKP. Andi Muhammad Tanil ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini ketiga orang tersebut telah diamankan di Mapolsek.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Diamankan di Perjalanan Menuju Bengkulu

"Tadi malam diduga tiga orang hendak melakukan pencurian dan diketahui oleh warga. Saat ini ketiganya sudah kita amankan di Mapolsek," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Rabu (13/7/2022).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya, selain itu satu unit helm yang dicuri oleh pelaku turut diamankan sebagai barang bukti.

Saat ini ketiga terduga pelaku rencananya akan diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: