HONDA

Kunjungi Bengkulu, Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia Bahas Industri Sawit dan Karet

Kunjungi Bengkulu, Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia Bahas Industri Sawit dan Karet

Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia, Datok HJ Zuraidah Kamaruddin mengunjungi Provinsi Bengkulu, Jumat (15/7/2022) malam.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia, Datok HJ Zuraidah Kamaruddin mengunjungi Provinsi Bengkulu, Jumat (15/7/2022) malam.

Kunjungi Bengkulu, Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia ini bahas industri sawit dan karet.

Datok HJ Zuraida Kamaruddin beserta rombongan mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dengan menaiki pesawat Lion Air tiba sekitar pukul 19.40 WIB.

Kedatangan Datok HJ Zuraida Kamaruddin ke Bumi Raflesia disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Kabar Baik Bagi Petani, Harga Sawit di Mukomuko Merangkak Naik

Menginjakkan kaki di Bengkulu, Rohidin menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Datok HJ Zuraida Kamaruddin di ruangan VIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Setelah penyambutan, bersama rombongan gubernur mengajak Datok HJ Zuraida Kamaruddin untuk melakukan perjalanan menuju ke Balai Raya Semarak Bengkulu.

Di sini Datok Zuraida Kamaruddin melakukan makan malam bersama.

Kedatangan rombongan Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia ini ke Bengkulu bertujuan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Luhut: Pemerintah Pusat Segera Bangun Pabrik Kelapa Sawit dan Minyak Goreng di Bengkulu

"Saye ucapkan terima kasih kepade Bapak Rohidin yang menerima kedatangan saye pada hari ini ke Bengkulu," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id dengan logat Malaysia yang khas saat diwawancarai disela-sela kunjungannya.

Dirinya juga menyebutkan pertemuan ini dalam rangka menjajaki potensi dalam sektor perkebunan terkhususnya sawit dan karet.

"Dan juga ini atas urusan karena saye adalah Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi yang menjage urusan sawit, karet dan juga kayu," katanya.

"Jadi lihat bagaimana kalau kita bekerjasame dengan Bengkulu untuk mengembangkan industri sawit dan industri karet, jadi kita harap akan dapat keberhasilan," ungkapnya.

Kedatangan Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi Malaysia ke Bengkulu juga dikabarkan akan mengisi kuliah umum di UMB pada esok hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"