HONDA

Bonyok Dikeroyok Tetangga

Bonyok Dikeroyok Tetangga

--

SELUMA, rakyatbengkulu.disway.id - Prayoga Novan Liano (25) warga Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu diduga menjadi korban pengeroyokan.

Terlapornya adalah Rj bersama rekan-rekannya, yang tak lain merupakan tetangga orangtuanya di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. Penyebabnya soal tapal batas lahan pekarangan milik orangtua korban dengan pekarangan milik Rj.

“Untuk laporan telah kita terima kemarin malam, Kamis (14/7) sekira pukul 19.00 WIB,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Prengki Sirait, SH.

BACA JUGA:Dapat Bisikan untuk Membunuh

Peristiwa ini berlangsung Sabtu (9/7) malam, sekira jam 21.30 WIB. Bermula pada saat RJ datang ke rumah orangtua korban yang merupakan tetangganya itu. Saat Rj tiba di halaman rumah, korban dengan RJ terlibat adu mulut terkait perbatasan pekarangan rumah itu.

Saat sedang cekcok itu, datang satu anak RJ. Kemudian RJ bersama anaknya diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. Saat pengeroyokan berlangsung, datang lagi satu anak laki-laki RJ diduga membawa parang. Kemudian parang tersebut berhasil diamankan oleh warga yang melerai pada saat di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anak RJ diduga ikut melakukan penyerangan atau penganiayaan terhadap korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di tangan kiri, telunjuk dan jempol, luka gores di leher, memar di paha kanan dan bahu, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan luka gigitan di punggung.

BACA JUGA:Uang 'Tutup Mulut' Rp 5 Ribu dari Kakek Cabul

Atas kejadian itu, korban melaporkan permasalahan tersebut ke Polsek Sukaraja. “Untuk saat ini laporan telah kita terima dan masih kita lakukan penyelidikan.

Modus para pelaku melakukan pemukulan dengan cara meninju dengan menggunakan kepalan tangan, menendang, mendorong. Serta menggigit korban hingga korban terjatuh atau tersungkur di tanah,” jelasnya. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: