HONDA

Dimarahi Telat Pulang 3 Jam dari Sekolah, jadi Alasan Siswi Tenggak Racun Rumput sampai Meninggal

Dimarahi Telat Pulang 3 Jam dari Sekolah, jadi Alasan Siswi Tenggak Racun Rumput sampai Meninggal

Warga yang ramai mengunjungi kediaman In siswi SMA yang meninggal karena menenggak racun.--

ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.disway.id – Orangtua In (17) warga Kelurahan Gunung Alam Arga Makmur sepertinya sangat menyesali perbuatannya.

Pasalnya, In yang berstatus pelajar SMA, meninggal dunia pukul 10.00 WIB kemarin. Dengan diagnosa kerusakan organ dalam tubuh karena menenggak racun rumput.

Korban sempat satu malam dirawat di RSUD Arga Makmur. Namun akhirnya keluarga sepakat membawa korban pulang ke rumah. Lantaran kondisinya yang nampak sudah semakin parah.

Hingga akhirnya pukul 10.00 WIB kemarin korban dinyatakan meninggal dunia. Kejadian ini berawal saat Kamis lalu korban yang biasanya pulang sekolah pukul 14.00 WIB Kamis lalu pulang pukul 17.00 WIB.

Hal ini membuat orangtua korban berang dan memarahi korban lantaran sempat panik korban tak pulang tepat waktu. Setelah dimarahi orangtuanya, korban lantas masuk ke dalam kamar dan mengunci kamarnya sejak sore itu.

BACA JUGA:Usai Mengurung Diri Gadis 17 Tahun di Bengkulu Utara Nekat Minum Racun Rumput, Masalahnya Sepele

Hingga malam hari korban tak keluar rumah hingga kamar korban didobrak oleh keluarga. Saat pintu kamar terbuka, korban sudah terbaring lemas tak sadarkan diri hingga dilarikan ke RSUD.

Setelah dibawa ke RSUD Arga Makmur, kondisi korban tak kunjung membaik bahkan cederung memburuk. Disinyalir korban sudah lebih dari 30 menit menenggak racun hingga racun tersebut tersebar ke seluruh organ dalam tubuhnya.

Jelang Subuh Jumat kemarin keluarga sepakat membawa korban pulang ke rumah lantaran melihat kondisi korban. Pukul 10.00 WIB, kondisi korban semakin menurun hingga keluarga kembali membawa korban ke RSUD dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. Teguh Ari Aji, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Polisi sudah mendatangi kediaman korban dan mengumpulkan informasi.

“Korban memang meninggal dunia karena menenggak racun di kamar tidurnya hingga akhirnya meninggal dunia,” pungkas Kasat. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"