HONDA

Usai Mengurung Diri Gadis 17 Tahun di Bengkulu Utara Nekat Minum Racun Rumput, Masalahnya Sepele

Usai Mengurung Diri Gadis 17 Tahun di Bengkulu Utara Nekat Minum Racun Rumput, Masalahnya Sepele

ilustrasi--

ARGA MAKMUR, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Mulanya mengurung diri di dalam kamar, kemudian berlanjut dengan aksi nekat minum racun rumput. Gadis 17 tahun di Bengkulu Utara ini lalu semaput.

Seorang gadis berusia 17 tahun, warga Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara ini tewas setelah diduga meminum racun rumput.

Korban yang masih duduk di bangku SMA ini, tewas pada Jumat pagi (22/7/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Lantas apa masalahnya hingga Gadis 17 tahun di Bengkulu Utara ini nekat minum racun rumput usai mengurung diri di kamar?

Keterangan dari paman korban yakni Wa, korban nekat meminum racun rumput  setelah dimarahi oleh orang tuanya karena korban pulang terlambat ke rumah pada hari Kamis (21/7/2022).

Setelah dimarahi oleh orang tuanya, korban lantas masuk ke dalam kamar dan mengurung diri.

Entah bisikan apa yang merasuki korban hingga dia akhirnya nekat menenggak racun rumput yang merenggut nyawa korban.

"Pulangnya terlalu sore, jadi dimarahi orang tuanya. Tidak tahu di dalam kamar dia (korban, red) minum racun, baru ketahuan malam. Pintu kamar didobrak," tutur Wa.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit pada Kamis (21/7/2022) malam untuk mendapatkan perawatan. Namun pada Jumat (22/7/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, atas permintaan sendiri korban ingin pulang ke rumah.

Kemudian pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB, korban kembali mengalami pusing dan muntah-muntah. Korban lalu dibawa kembali ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong.

"Sampai rumah sakit sudah meninggal," tandas Wa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtv