HONDA

Kabar Terbaru Mayat Pria Tergantung di Pohon Ketaping Pantai Panjang, Diduga Pelaku Pembunuhan

Kabar Terbaru Mayat Pria Tergantung di Pohon Ketaping Pantai Panjang, Diduga Pelaku Pembunuhan

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menyebutkan hasil pemeriksaan diduga mayat pria tergantung di pohon ketaping Pantai Panjang adalah pelaku pembunuhan.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Mayat seorang pria yang ditemukan tewas tergantung di pohon ketaping di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu berapa waktu lalu, masih menyimpan teka-teki.

Identitasnya memang telah terungkap. Kabar terbaru, mayat pria tergantung di pohon ketaping itu diduga merupakan pelaku pembunuhan yang melarikan diri ke wilayah Bengkulu.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Polres Solok Selatan Polda Sumatera Barat.

"Dari hasil pemeriksaan kita, mayat pria yang ditemukan tergantung beberapa waktu lalu merupakan warga Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat," ungkap Malau kepada rakyatbengkulu.disway.id, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA:Pria Tergantung di Pantai Panjang Itu Bernama Rudi Ardianto, Warga Solok Sumbar

"Kita sudah berkoordinasi di sana, hasil koordinasi diduga bahwa korban gantung diri ini adalah salah satu pelaku pembunuhan," sampainya. 

Ditekankan Malau, bahwa hal ini masih dugaan. Lantaran pihaknya belum mendapatkan petunjuk lebih lanjut mengenai mayat pria tergantung di pohon ketaping Pantai Panjang tersebut.

"Ini masih diduga, karena kita belum dapat petunjuk. Ini hanya penyampaian dari Polres Solok Selatan," tambahnya.

Sementara itu, saat ini jenazah korban gantung diri tersebut masih berada di RS Bhayangkara dan belum ada pihak keluarga yang menjemput.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kawasan Pantai Panjang

Diketahui mayat pria tergantung di pohon Ketaping ini bernama Rudi Ardianto (39), beralamat di Pakan Salasa Kelurahan Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Dou, Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 

"Sudah hampir 4 hari ini, keluarga korban belum ada yang menjemput. Jika dalam beberapa hari ke depan jika tidak ada pihak keluarga maka akan kita laksanakan penguburan terhadap jenazah tersebut," lanjutnya.

Untuk kondisi mayat, sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dari hasil visum yang dilakukan.

Sementara pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Polres Solok Selatan terkait dugaan status korban yang merupakan pelaku pembunuhan di wilayah Sumatera Barat tersebut.

BACA JUGA:Dua Hari Tak Ada Kabar, Petani Ditemukan Tergantung di Pohon Jengkol

Sebelumnya Kamis (21/7/2022) sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tergantung mengunakan tali di salah satu pohon ketaping yang ada di kawasan wisata Pantai Panjang sekitar pukul 08.00 WIB.

Penemuan tersebut, berawal saat salah satu warga sedang lari pagi sesaat melihat ke atas pohon ketaping  adanya orang gantung diri. Warga tersebut kemudian meminta bantuan warga lain yang ada tidak jauh dari lokasi.

Penemuan ini kemudian menghebohkan masyarakat dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Lalu membawa korban ke RS Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"