HONDA

8 Cara dan Tahapan Pengajuan KUR BRI 2023, Bisa Online !

8 Cara dan Tahapan Pengajuan KUR BRI 2023, Bisa Online !

8 cara dan tahapan pengajuan KUR Bank BRI 2023, bisa online.--dok/rb

Biarkan mesin pencairan google bekerja, dan akan menampilkan tampilan awal dari website tersebut. Baca informasi yang ditampilkan, dan setelah dirasa cukup, selanjutnya Anda tinggal klik opsi bertuliskan “Ajukan Kredit Sekarang”. Kemudian akan muncul opsi “Ajukan Pinjaman”.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 3 Weton yang Paling Rajin Ibadah, Hidup Bahagia, Tenang dan Rezekinya Selalu Berlimpah

2. Lakukan Pendaftaran

Berikutnya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang disiapkan di dalam website tersebut. Apabila Anda sudah memiliki email, pendaftaran bisa langsung dilakukan. Jika Anda belum mempunyai akun email, Anda mesti mengklik “Daftar” dan selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya.

BACA JUGA:4 Penyebab Setir Mobil Narik ke Kanan atau Kiri saat Pijak Rem

3. Verifikasi dari Bank BRI

Langkah selanjutnya, akan ada email verifikasi dari Bank BRI. Email verifikasi pengajuan KUR Bank BRI Anda akan masuk dalam email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

BACA JUGA:Orang Korupsi Pada Dasarnya Rakus, Penyebab Terbesarnya Adalah Individu

4. Login "Ajukan Pinjaman KUR"

Setelah email diterima, silahkan Anda lakukan login ke website dengan memasukkan nama akun dan kata sandi yang telah didaftarkan. Dan Anda pun sudah bisa melakukan klik “Ajukan Pinjaman KUR”.

BACA JUGA:Permodalan dan Pelatihan Ultra Mikro dari BRI Group, Ternyata Mudah dan Bikin Usaha Makin Lancar

Sebelum menyatakan setuju sangat dianjurkan anda membaca ketentuan yang telah ditetapkan Bank BRI. Pahami secara seksama, baru lanjut mengklik “Saya adalah Nasabah BRI”, dilanjutkan klik “Setuju”dan “Ajukan Pinjaman”.

BACA JUGA:Permodalan dan Pelatihan Ultra Mikro dari BRI Group, Ternyata Mudah dan Bikin Usaha Makin Lancar

5. Pengisian kode captcha

Setelah tiba ditahap ini, tidak lama lagi, proses pengajuan KUR anda secara online kepada Bank BRI, akan tuntas. Anda hanya perlu melanjutkan dengan mengisi kode captcha yang merupakan kode unik khusus, dan tidak lupa klik “Saya Bukan Robot”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: