HONDA

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis--flickr.com/azli yah budakli/rakyatbengkulu.com

4. Weton Legi

Weton Legi adalah weton yang memiliki koneksi kuat dengan alam. Orang dengan weton ini cenderung lebih terhubung dengan energi positif alam, sehingga dapat menjadi kebal terhadap ilmu hitam.

5. Weton Pahing

Weton Pahing memiliki sifat yang dinamis dan penuh energi. Orang dengan weton ini mungkin memiliki ketahanan terhadap ilmu hitam karena energi positif yang kuat yang mereka bawa.

6. Weton Wage (Dina) Pasaran

Weton Wage (Dina) Pasaran adalah weton yang dianggap memiliki perlindungan kuat dari segi spiritual. Orang-orang dengan weton ini seringkali terlindungi dari energi negatif.

Namun banyak yang beranggapan bahwa, Kekebalan weton terhadap ilmu hitam ada kaitannya dengan pengaruh planet dan energi yang mendukung hari-hari tertentu dalam minggu. Misalnya, weton Pon yang terkait dengan planet Bulan dikatakan memiliki perlindungan alami terhadap energi negatif.

BACA JUGA:Prediksi Shio Naga Kayu 2024: Beginilah Nasib Shio Ayam dan Kuda

Namun, banyak yang berpendapat bahwa kebal ilmu hitam ini didapatkan karena memiliki khodam yang kuat. Khodam adalah entitas spiritual yang melindungi seseorang. 

Setiap weton diyakini memiliki khodam yang berbeda-beda. Khodam ini memainkan peran penting dalam menjaga kebalan weton terhadap ilmu hitam.

Keturunan weton juga dapat memengaruhi kekuatan mistis seseorang, dengan beberapa garis keturunan memiliki kekuatan yang lebih besar dari yang lain.

Dalam banyak tradisi mistis, weton Kliwon sering dianggap memiliki ilmu mistis yang sangat kuat. Kliwon dikaitkan dengan pengetahuan spiritual dan kemampuan magis yang unik.

BACA JUGA:Wow! 3 Weton Ini Diprediksi Kaya Raya Hingga 7 Turunan Menurut Primbon Jawa, Hartanya Tidak Habis-habis

Orang-orang dengan weton Kliwon sering kali dihormati sebagai ahli spiritual dan pengetahuan.

Perlu anda ingat, bahwq tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa ketahanan terhadap ilmu hitam atau ilmu mistis diturunkan secara genetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: