HONDA

Hot ! Program Bank Mandiri Enteng, Anda Bisa Nyicil 0% hingga 24 Bulan

Hot ! Program Bank Mandiri Enteng, Anda Bisa Nyicil 0% hingga 24 Bulan

Hot ! Program Bank Mandiri Enteng, Anda Bisa Nyicil 0% hingga 24 Bulan --dok/rb

Setelah memilih fitur powerbuy maka dip kartu dan pilih tenor yang diinginkan kemudian masukan nominal transaksi. Masukan PIN. Transaksi approve dan selesai.

BACA JUGA:5 Keunggulan Pinjaman Serbaguna Pegadaian, Berikut Tabel Kredit Rp 1 Juta - 100 Juta

Sedangkan cara transaksi cicilan di Online Merchant. Pertama kali, tentu kamu harus kunjungi platform online yang dipilih sebagai lokasi bertransaksi.

BACA JUGA:Pinjaman Serbaguna Pegadaian, Alokasi Kredit Hingga Rp 100 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

Pada saat checkout barang dan proses pembayaran pilih metode pembayaran menggunakan Mandiri Kartu kredit/ Kartu Kredit. Kemudian pilih metode transaksi menggunakan installment/cicilan. Lalu masukan OTP dan transaksi kamu selesai.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah, Biayai Usaha Produktif dan UMKM, Pinjam Rp 5 juta Cicilan Rp 145.900

Syarat dan ketentuan berlaku. Promo tidak dapat diuangkan. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Mandiri lainnya (Mandiri Ecash, klikpay /ATM transfer/COD, Mandiri Debit, dan Mandiri Syariah).

BACA JUGA:5 Sektor Usaha Kecil dan Mikro, KUR Pegadaian Syariah Siap Layani, Adakah Usaha Anda?

Promo berlaku untuk semua mandiri kartu kredit kecuali corporate card. Harga cicilan merupakan harga final yang di gesek di mesin EDC Bank Mandiri.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Bebas Riba, Cepat Cair, dan Lebih Aman dari Pinjol

Beli gadget baru enteng bisa nyicil 0% hingga 24 bulan di iBox. Sedangkan di Erajaya ada diskon hingga Rp1.500.000. Kemudian di Samsung, ada diskon hingga Rp750rb untuk pre order Samsung Galaxy Zfold 5, Zflip 5, Tab S9 Series dan  Watch 6 Series.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah, Pinjam Rp 10 juta Angsuran Rp 291.800, Fasilitasi Usaha Produktif dan UMKM

Erafone menawarkan cicilan 0% hingga 18 Bulan sampai batas waktu 31 Desember 2023.  Sedangkan Xiaomi Store menawarkan belanja gadget lebih ringan, cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Co-Location ‘SenyuM’ dari BRI, Pegadaian, dan PNM, Mudahkan Pelaku Usaha Akses Layanan Permodalan

Belanja fashion enteng bisa nyicil 0% hingga 36 bulan di Time International. Juga di  Adidas, Fossil, Charles & Keith, Emporio Armani, Coach, dan sebagainya. Cek aja. Banyak kok, ada semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: