HONDA

Lawan Brunei Darusalam, Shin Tae Young Siapkan 25 Pemain Terbaik Timnas, Pada 12 Oktober Mendatang

Lawan Brunei Darusalam, Shin Tae Young Siapkan 25 Pemain Terbaik Timnas, Pada 12 Oktober Mendatang

Lawan Brunei Darusalam, Shin Tae Young Siapkan 25 Pemain Terbaik Timnas, Pada 12 Oktober Mendatang--Harian.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Timnas Indonesia akan bermain melawan tim dari Brunai Darusalam pada 12 Oktober 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan sangat ditunggu dan menjadi fokus bola mania tanah air. 

Terkait rencana pertandingan ini, Pelatih Timnas, Shin Tae Young telah menyiapkan 25 pemain terbaik anak bangsa. Rakyat Indonesia percaya pelatih asal Korea Selatan ini bisa membawa Timnas lolos ke ajang yang lebih besar. 

BACA JUGA:Liga Champion, Real Madrid Kembali Unjuk Kekuatan, Berpeluang Kembali Menang

Pelatih Shin Tae Young yakin, anak asuhnya akan mengamankan kemenangan saat melawan Brunai Darusalam nanti. Bahkan dia sudah memanggil beberapa nama pemain terbaik untuk mendukung Timnas berlaga di kandang sendiri. 

Beberapa nama yang sudah dipanggil untuk melengkapi Timnas diantaranya di lini belakang ada nama Elkan Baggot, Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Wahyu Prasetyo, Sandy Wals, Shayne Pattynama, Fachruddin Aryanto dan Risky Ridho. 

BACA JUGA:Jangan Memaksakan Diri, Jangan Bandingkan dengan Orang Lain, Latihan untuk Pemula di Roky Gym Tanah Patah

Sementara lini tengah tidak ada perubahan, ada nama  Marc Klok, Marcelino Ferdinan dan Riky Kabuaya. Juga ada nama Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Arkhan Fikri dan Dzaky Asraf.   

Sementara untuk lini serangan atau gelandang Shin Tae Young akan sangat mengandalkan Ramadan Sanata dan Rafael Struick. Selain itu masih ada nama Dimas Drajat, Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri. 

BACA JUGA:Ady Setiawan Dilarikan ke RS, Kena Sikut Arief Catur Pamungkas, Saat Laga Persebaya Vs Dewa United

Sementara Ivan Jener tidak akan bermain, bukan karena tidak dapat panggilan. Akan tetapi sang pemain sedang cedera, jadi belum bisa memperkuat Timnas saat melawan Brunai Darusalam nanti. Pelatih Shin Tae Young mempercayakan posisi kiper pada Nadeo Argawinata, Syahrul Trisna dan Ernando Ari.

Pemain asal Indonesia yang selama ini bermain di luar negeri juga dipanggil pulang untuk membela Timnas Indonesia. Juga ada tambahan pemain naturalisasi yang memang sudah biasa tampil membela Timnas.

BACA JUGA:Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?

Mampukah Timnas Indonesia unggul atas tim Brunei Darussalam? Kita saksikan saja pertandingannya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: