HONDA

Liga Champion, Real Madrid Kembali Unjuk Kekuatan, Berpeluang Kembali Menang

Liga Champion, Real Madrid Kembali Unjuk Kekuatan, Berpeluang Kembali Menang

Liga Champion, Real Madrid Kembali Unjuk Kekuatan, Berpeluang Kembali Menang--Instagram@realmadrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pertandingan Liga Champion yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Navoli di fase grub tadi malam sangat sengit. Bahkan club asuhan Carlo Anceloti sempat tertinggal 1-0 lewat gol cepat Leo Skiri Ostigard pada menit 19. 

Bukan Real Madrid namanya jika terkena mental saat tertinggal oleh gol lawan. Terbukti pada menit 27, Vicius Junior menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tidak berhenti di situ, Modric dan kawan-kawan terus menekan Navoli, terbukti pada 34 Jude Belingham berhasil membuat Real Madrid memimpin dengan skor 1-2 hingga turun minum babak pertama habis.

BACA JUGA:Jangan Memaksakan Diri, Jangan Bandingkan dengan Orang Lain, Latihan untuk Pemula di Roky Gym Tanah Patah

Pada lanjutan babak ke-2 Real Madrid kembali membuat kesalahan, Nacho Pernandes selaku kapten membuat pelanggaran dalam kotak pinalti. Piotr Zielinski yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil membuat Navoli menyamakan kedudukan. 

Real Madrid terus melancarakan serangan, tetapi kiper Navoli berhasil menepis semua serangan pemain Real Madrid. Tidak julukan King UCL, pada menit 78 Valverde melakukan shooting keras yang membentur mistar gawang, alhasil memantul kembali ke badan kipper Navoli hingga mengakibatkan gol bunuh diri oleh Alex Meret.

BACA JUGA:Ady Setiawan Dilarikan ke RS, Kena Sikut Arief Catur Pamungkas, Saat Laga Persebaya Vs Dewa United

Real Madrid kini memuncaki grub c dengan 6 poin, berkat kemenangan melawan Union Berlin dan Navoli. Selanjutnya Real Madrid akan melawan Sporting Braga pada lanjutan penyisishan pase grub C. Skuad asuhan Carlo Anceloti ini belum bisa menurunkan kipper andalan mereka, Tibo Cortois yang masih belum sembuh sesudah oprasi.

Tidak menutup kemungkinan Real Madrid kembali bisa menjuari UCL (UEFA Champions League), sebab dengan materi yang memumpuni dan darah UCL Real Madrid tidak diragukan lagi Los Blancos adalah club yang paling di takuti di ajang UCL. 

BACA JUGA:Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?

Apalagi Tibo Cortoa dan Milito sudah bisa bermain kembali, maka skuad akan semakin kuat. Apakah Real Madrid bisa menambah jumlah tropi mereka menjadi 15 tropi? Kita tunggu saja.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: