HONDA

Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?

Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?

Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Seperti kita tahu Real Madrid adalah salah satu klub raksasa Eropa yang bersaing ketat dengan rivalnya Barcelona. Kini Real Madrid berada di klasemen 3 dengan 18 poin dalam 7 pertandingan. Santer kabar Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak akan memperpanjang kontraknya.

Apa alasannya? Kabarnya Carlo Ancelotti ingin melatih timnas Brazil. Banyak nama bermunculan untuk pengganti Don Carlo, salah satunya mantan Pemain Real Madrid, Xavi Alonso yang kini melatih Bayer Leverkusen. Xavi Alonso menunggangi Bayer Leverkusen sejak 2022 sampai kini. 

BACA JUGA:Sakti! 5 Weton Ini Kebal Santet Menurut Primbon Jawa, Terkuak Ini Rahasia Dibalik Kekuatannya

Bayer Leverkusen sendiri kini berada di posisi 3 klasemen sementara, di bawah Borussia Dortmund dan Bayern Munchen dengan 13 poin dalam 5 pertandingan. Dari 5 pertandingan skuad asuhan Xavi alonso ini belum pernah kalah sekalipun.

Mantam pemain Real Madrid ini sudah banyak memenangkan tropi bergengsi sebagai pemain. Tidak diragukan lagi kalau Xavi Alonso adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. 

BACA JUGA:Selamat! Inilah 3 Weton Paling Beruntung dan Berlimpah Rezeki Awal Oktober 2023 Ini, Siap-siap Tajir

Akan tetapi sebagai pelatih, mungkin Xavi Alonso masih kalah jam terbang dibanding seniornya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Dimana Zidane sudah lebih dulu menekuni dunia kepelatihan dan sudah memenangkan 3 tropi UCL bersama Real Madrid.

Real Madrid mungkin akan segera mencari pengganti Carlo Ancelotti, jika benar sang Don Carlo tidak akan memperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk pindah ke Timnas Brazil. Perez sendiri tidak akan kehilangan, dan akan mencari pengganti sang pelatih.

BACA JUGA:Ingin Disukai Wanita, Bisa Coba Potong Rambut Ala Comb Over, Mid Pade Gaya Orang Cerdas

Kita tahu sendiri, kalau Real Madrid adalah klub kaya dan paling stabil dalam masalah keuangan. Jadi tidak akan sulit bagi Presiden Real Madrid untuk mencari pengganti Carlo Ancelotti.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"