HONDA

Rajin Nonton Vidio Kucing Lucu, Bisa Meningkatkan Kesehatan Otak, Juga Bisa Perbaiki Suasana Hati

Rajin Nonton Vidio Kucing Lucu, Bisa Meningkatkan Kesehatan Otak, Juga Bisa Perbaiki Suasana Hati

Rajin Nonton Vidio Kucing Lucu, Bisa Meningkatkan Kesehatan Otak, Juga Bisa Perbaiki Suasana Hati --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kabar baik bagi kamu yang suka nonton video kucing lucu di sosial media. Ternyata rajin melakukan hal ini dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan kita. Mulai sekarang jangan lagi mengabaikan vidio kucing lucu yang lewat berandamu.

Manfaat yang pertama, baik untuk kesehatan otak. Setelah kamu menonton video kucing, secara otomatis otak akan melepaskan hormon dopamin dan hormon oksitosin yang menghasilkan perasaan bahagia. Hormon ini akan menekan hormon kortisol penyebab stres pada tubuh kita. 

BACA JUGA:Kelebihan Energi, Perilaku Zoomies Pada Kucing, Ajak Bermain Siang dan Sore Hari

Manfaat yang kedua, memperbaiki suasana hati. Berdasarkan hasil survei, dari 7.000 koresponden mengaku setelah menonton video kucing lucu perasaan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan perasaan cemas berkurang, perasaan sedih dan perasaan bersalah yang datang tiba-tiba juga menghilang. 

Manfaat yang ketiga, meningkatkan performa saat bekerja. Kamu orang yang kurang bisa fokus dan konsentrasi? Mungkin kamu bisa break sejenak beberapa menit untuk menonton vidio kucing lucu.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sebagai Pertanda Buruk, Keistimewaan Kucing Hitam, Lebih Tahan Penyakit

Pasalnya otak akan berfikir jernih setelah kamu melihat tingkah laku kucing yang lucu. Hal inilah yang membuat kamu akan lebih teliti saat melakukan pekerjaan selanjutnya. 

Manfaat yang keempat, meningkatkan energi positif. Berdasarkan hasil studi, menonton video kucing lucu juga dapat meningkatkan semangat. Sehingga membuat seseorang dapat menyelesaikan tugas berat yang diberikan. 

BACA JUGA:Mengeram Berarti Menyimpan Tenaga, Meringkuk Menghangatkan Anggota Badan, Arti Posisi Tidur Kucing

Manfaat yang kelima, memperpanjang umur. Dengan menertawakan video kucing lucu yang berada di sosial media selama kurang lebih 15 menit, tubuh dapat mengoptimalkan sistem imun sebesar 87 persen.

Ini beimbas memperpanjang umur kita sendiri sebanyak 2 hari. Coba fikirkan bila kita melakukan hal ini secara konsisten akan sangat manfaat bagi tubuh.(**)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: