HONDA

Kenali Karakter Pasangan dan Potensi Sukses Kelahiran Weton Senin, Menurut Primbon Jawa Kuno

Kenali Karakter Pasangan dan Potensi Sukses Kelahiran Weton Senin, Menurut Primbon Jawa Kuno

Kenali Karakter Pasangan dan Potensi Sukses Kelahiran Weton Senin, Menurut Primbon Jawa Kuno--Dok

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menurut Primbon Jawa Kuno setiap manusia bisa dikenali karakter dan sifatnya terutama pasangan ataupun calon pasangan, serta potensi kesuksesan yang dimilikinya melalui Weton. Sehingga tahu cara memperlakukan dan hal yang ia tidak sukai.

Kali ini, kita akan mengulas tuntas hari Kelahiran Weton Senin, untuk mengetahui karakter dan potensi kesuksesannya.

Pertama Weton Senin Wage lahir dibawah naungan Laku nenggeni  elemennya api seperti mudah tersulut emosi, namun mudah turun emosinya.

Angkuh dan tinggi hati sehingga harus diperbaiki dan sisi positif Weton Senin Wage ialah suka menolong serta tidak tega apalagi melihat orang-orang disekitarnya tertimpa musibah.

BACA JUGA:Paling Sakti! Dipercaya Pemilik Weton Ini Merupakan Titisan Para Wali hingga Prabu Siliwangi

Weton ini penurut dan untuk pekerjaan cocok ialah sebagai karyawan atau pegawai termasuk wirausaha.

Selanjutnya Weton Senin Kliwon yang dalam hitungan Primbon Jawa, senin adalah 4 sedangkan kliwon 8 jadi neptunya 12 lahir dibawah naungan Macan Ketahuan dan Aras Kembang memiliki sifat pemarah dan gampang emosi.

Tetapi akan bisa diperbaiki dan cepat rendah dengan sendirinya, juga mudah Curiga. Sehingga harus benar-benar jujur menghadapi pemilik Weton Senin Kliwon.

Untuk pekerjaan cocok adalah sebagai karyawan dan pengusaha juga cocok seiring dengan pengembangan diri dan potensi yang ada dalam dirinya.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 3 Weton yang Disayangi Malaikat Rezeki, Siap-siap Bakal Dapat Rezeki Berlimpah

Kemudian Weton Senin Legi, senin 4 dan legi 5 neptunya 9 lahir memiliki prinsip yang kuat. disamping itu suka berdebat jika pendapatnya tidak sama dengan pendapat orang lain.

Mempunyai keinginan yang kuat untuk sukses dalam berbagai bidang usaha yang digelutinya, penyayang dan suka terhadap bintang peliharaan.

Weton Senin Pahing, senin 4 dan pahing 9 neptunya 13 lahir dibawah naungan Watak Lalu Neng Lintang suka dengan kesendirian dan kesunyian.

Pendiam namun memiliki otak yang cerdas memiliki wawasan yang luas dan menyukai kebersihan sedangkan sisi negatifnya suka membantah dan enggan meminta maaf duluan saat ada salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: