HONDA

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pernahkah kamu mendengar istilah sigma male? Jika belum kamu berada di artikel yang tepat, karena kita akan mengulas lebih dalam soal pesona pria ini. Mungkin sebagian besar orang sering mendengar istilah alpha male, dimana seorang pria memiliki kepribadian yang bertanggung jawab dan rasa percaya diri yang tinggi. 

Namun ternyata ada juga istilah sigma male, dimana kepribadian ini dikatakan sebagai versi introvert dari alpha male. Ya, mereka memiliki banyak kesamaan, tetapi ada juga perbedaannya. Meski memiliki banyak kemiripan dengan alpha male. Namun, terdapat perbedaan mencolok di antara keduanya. Misalnya, sifat emosi, karier, kisah percintaan dan lain-lain.

Menurut Urban Dictionary, sigma male adalah pria dengan sifat pragmatis, tetapi orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang penyendiri, paranoid dan tertutup. Sigma male tidak suka menerima perintah dari orang atau sistem sosial di lingkungan tempat tinggalnya. 

BACA JUGA:Rezeki di Tahun Naga Kayu 2024! 6 Shio Ini Cocok untuk Memulai Bisnis

Sigma male memiliki ciri-ciri yang mirip dengan laki-laki alfa, tetapi lebih suka mengikuti kata hatinya. Pria dengan kepribadian sigma male sering disebut lone wolf atau serigala penyendiri, karena suka memisahkan diri dari sosial dan senang bepergian sendiri. 

Mereka juga bersedia mengambil risiko. Meski begitu, dia sangat misterius namun sangat kuat untuk menjaga diri sendiri. Jadi, secara umum, sigma male mengacu pada laki-laki yang memilih  menjalani kehidupan di luar hierarki sosial normal masyarakat. 

Di satu sisi mereka mandiri dan sukses, namun mereka kurang agresif serta introvert. Tertarik dengan karakter sigma male? Selain hal di atas, seperti mandiri, populer dan penyendiri karakteristik sigma male sekilas sulit diprediksi.

BACA JUGA: Weton yang Akan Kaya Mendadak: Rahasia Kekayaan dan Khodam Penjaganya

Maka dari itu simak penjelasan berikut biar kamu lebih kenal dengan pria sigma male. Pertama, sigma male adalah seorang introvert yang suka menyendiri. Dia tidak ingin menjadi bagian dari kelompok manapun, baik menjadi pemimpin maupun pengikut. Jika ia mempunyai kemampuan menjadi seorang pemimpin, maka sigma male akan menolak. Karena dia tidak menyukai tanggung jawab dalam suatu kelompok.

Kedua sigma male tidak suka membuktikan dirinya kepada orang lain. Ia tahu kemampuannya, bahkan sadar kalau sigma male bisa mengalahkan alpha male yang ada di sekitarnya. Namun sigma male tidak membutuhkan validasi dari orang lain, ia hanya ingin membuktikan kemampuannya pada diri sendiri. 

Ketiga keheningan adalah hal yang berharga. Sigma male menyukai keheningan, karena dapat membantunya dalam banyak hal.

BACA JUGA:Kenali Karakter Pasangan dan Potensi Sukses Kelahiran Weton Senin, Menurut Primbon Jawa Kuno

Keempat banyak wanita yang tertarik. Perlu diketahui bahwa sigma male tidak perlu berusaha jika ingin mendapatkan wanita. Pasalnya, sigma male mampu menciptakan aura misterius dan menawan yang membuat wanita tertarik. 

Kelima harga diri yang tinggi. Sigma male bukanlah pria yang delusional. Dalam hal ini, dia bahkan lebih baik dari pada alpha male. Sigma male tidak akan pernah menganggap dirinya tak terkalahkan. Sebaliknya, dia tahu kekurangannya dan berusaha memperbaikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: