HONDA

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid

Mengenal Kepribadian Sigma Male, Pria dengan Sifat Pragmatis, Penyendiri dan Paranoid--rakyatbengkulu.disway.id

Keenam seorang trendsetter yang tidak mengikuti tren. Yang unik dari sigma male adalah mereka tidak peduli dengan tren yang sedang ada. Namun karena kepribadiannya yang berbeda dari pria pada umumnya, misterius dan sukses, ia selalu menciptakan tren baru yang banyak diikuti.

BACA JUGA:Wow! Begini Tips Sukses Tanam Anggur dari Biji dengan Media Hidroponik

Kelebihan dan kekurangan sigma male

Manusia bukanlah makhluk sempurna, begitu pula sigma male. Meski terlihat berpenampilan sangat menarik dan memiliki banyak sifat positif, sigma male juga memiliki banyak kekurangan. Namun sebelum membahas kekurangannya, simak dulu kelebihan sigma male.

Kelebihan sigma male, mereka tergolong mandiri, tidak membiarkan orang lain mengatur hidupnya dan cinta damai. Selain itu mereka juga sangat fleksibel dan pemimpin yang ramah.

Sementara kekurangannya mereka cenderung takut akan komitmen, canggung secara sosial dan mungkin akan sendirian selamanya. Kemudian kemewahan tidak memotivasi seorang sigma male dan tidak bisa untuk fokus pada satu hal sekaligus.

BACA JUGA:Kembangkan UMKM Anda, Bisa Cair Rp 200 Juta, di Pinjam Usaha Kreasi Kredit Mikro Pegadaian

Itulah beberapa penjelasan tentang sigma male yang memiliki banyak sifat positif dalam hidupnya, namun juga penyendiri. Apakah sigma male tipe pria idaman untukmu?(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: