HONDA

Apakah Bisa Meminjam Uang di SPinjam Lebih dari Satu Pinjaman? Ini Panduan Lengkapnya

Apakah Bisa Meminjam Uang di SPinjam Lebih dari Satu Pinjaman? Ini Panduan Lengkapnya

Ini panduan lengkapnya bila ingin Meminjam Uang di SPinjam Lebih dari Satu Pinjaman? --dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Platform Shopee telah menyediakan layanan SPinjam untuk para pengguna setia Shopee. Ini merupakan upaya Shopee dalam meningkatkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna Shopee.

Layanan Shopee Pinjam atau disebut juga SPinjam ini adalah produk Shopee yang mana menawarkan pinjaman tunai kepada para penggunanya, adapun layanan ini dapat membantu pengguna Shopee yang sedang membutuhkan dana mendesak. 

Akan tetapi apakah Anda tahu cara meminjam uang di Shopee dengan lebih dari satu pinjaman? Ternyata, meminjam uang di SPinjam dapat dilakukan lebih dari satu pinjaman. Penasaran kan?.

Belum banyak yang mengetahui kalau ternyata pengajuan pinjaman dapat dilakukan lebih dari satu pinjaman, walaupun pinjaman sebelumnya masih aktif ataupun belum lunas.

BACA JUGA:Limit Pinjaman hingga Rp12.000.000 Mudah dan Cepat, Begini Proses Pengajuan SPinjam

Anda dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan sisa limit pinjaman pada akun SPinjam. Walaupun demikian terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi kalau ingin mengajukan lebih dari satu pinjaman ini.

Anda dapat mengajukan pinjaman lebih dari satu pinjaman selama masih mempunyai limit dan kuota pinjaman.

Adapun untuk  persyaratan lainnya ialah, Anda tidak melakukan keterlambatan dalam pembayaran di akun SPinjam ataupun Shopee PayLater.

Anda bisa mengecek rincian dari tagihan melalui halaman Saya, pilih SPinjam, lalu kamu akan melihat tagihan SPinjam pada bagian Pembayaran Bulan Ini.

BACA JUGA: Jangan Lakukan Ini! Jika Ingin Lolos Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan

Di sini Anda dapat melihat riwayat transaksi SPinjam dengan memilih  tab Saya, pilih SPinjam, dan pilih ikon Riwayat di pojok kanan atas yang berbentuk jam.

Ada terdapat 2 tab untuk melihat riwayat transaksi ini, yaitu Pinjaman dan Pembayaran.

Pada tab Pinjaman Anda bisa melihat status dari pinjaman yaitu Lunas ataupun Belum Lunas dengan keterangan waktu pengajuan pinjaman dan juga durasi dari pinjaman.

Kemudian pada tab Pembayaran, Anda bisa melihat status pinjaman yaitu Dibayar ataupun Belum Dibayar dengan keterangan total tagihan dan juga tanggal maksimal dari pembayaran pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: