HONDA

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Weton ini penarik harta karun dari alam gaib yang diyakini bakal kaya raya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Adapun energi untuk penarikan harta karun dari alam gaib yang dimiliki oleh mereka ini berasal dari tiga watak yaitu tunggak semi, sanggar waringin dan lakune geni.

BACA JUGA:Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Perpaduan dari energi serta watak tersebut mendaikan mereka yang lahir di weton ini menjadi seorang yang bersemangat, berani menghadapi masalah, mampu melindungi serta mengayomi, serta mempunyai rezeki yang selalu mengalir.

2. Jumat Kliwon

Weton ini mempunyai neptu 14, yang terdiri dari Jumat 6 dan Kliwon 8, mereka dilindungi oleh formasi lintang udang.

Mereka yang lahir di weton ini mempunyai karakter yang pandai bicara, berpikiran jauh kedepan serta dalam mengambil setiap keputusan selalu matang dan penuh pertimbangan.

Karena mereka merupakan orang yang murah hati, sabar dan mempunyai pembawaan yang halus maka disukai oleh banyak orang.

BACA JUGA:Weton dengan Khodam Keris Paling Sakti dan Punya Ilmu Ghaib! Apakah Anda Termasuk?

Dimana weton ini merupakan perpaduan cakra bumi dengan kekuatan cakra mahkota langit yang sekaligus bertemunya elemen air dan tanah.

Selain hal tersebut, adapun kekuatan energi penarikan harta karun dari alam gaib berasal juga dari tiga watak naungan yaitu wasesa segara, dhemang kadhuruwan dan lakune rembulan.

Dimana kombinasi dari energi dan watak inilah yang menjadikan mereka yang lahir di weton ini sebagai seorang yang disegani, mampu menjadi pemimpin serta mempunyai hati pemaaf yang luas, seluas rezekinya yang mengalir tak terhingga.

3. Sabtu Kliwon

Weton ini mempunyai neptu 17, yang berasal dari sabtu 9 dan kliwon 8, adapun formasi yang melindunginya adalah formasi lintang pagelangan.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Raja Macan, Tak Cuma Sakti 3 Weton Ini Diprediksi Hidup Berlimpah Rezeki

Dalam mengambil dan memutuskan sesuatu mereka adalah orang yang cermat, selalu rendah hati, mau mengalah, sabar dan suka membimbing sesamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: