HONDA

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Weton ini penarik harta karun dari alam gaib yang diyakini bakal kaya raya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Selain itu mereka mempunyai sifat yang iklas, ramah, sopan serta mudah terkesan dengan sesuatu hal yang menarik hatinya dan berbakat dalam berbicara serta menulis.

Weton ini adalah bertemunya kekuatan cakra mahkota bumi dengan kekuatan cakra mahkota langit dan sekaligus perpaduan dari elemen tanah.

Adapun energi untuk menarik harta karun gaib pada weton ini selain perpaduan cakra dan elemen, juga berasal dari tiga watak yang dilindungi oleh tunggak semi, sanggar waringin dan lakune bumi.

BACA JUGA:Karir Cemerlang! 5 Shio Ini Akan Naik Jabatan di Tahun Naga Kayu 2024

Sehingga dari perpaduan energi watak tersebut, dapat menjadikan mereka yang lahir di weton ini akan menjadi seorang yang selalu mudah dalam menemukan sumber penghidupannya, teduh dan mengayomi sekaligus mempunyai sifat kasih dan sayang.

4. Minggu Pahing

Weton ini mempunyai jumlah neptu 14, terdiri dari Minggu 5 dan Pahing 9, saat dilahirkan orang dengan weton ini dilindungi oleh lintang gajah.

Dalam bidang apapun yang digelutinya mereka memiliki banyak talenta, mempunyai kepribadian yang kuat dan mampu mempertahankan pendapatnya dalam kondisi yang sangat sulit.

Dengan mempunyai pola pikir yang luas dapat mempermudah mereka beradaptasi dengan lingkungannya, dan juga pintar dalam menyembunyikan perasaannya sendiri ketika sedang marah, sedih ataupun perasaan lainnya.

BACA JUGA:3 Shio Paling Kaya Raya, Berkat Tampil Sederhana dan Tidak Sombong Rezekinya Selalu Lancar

Weton ini merupakan kombinasi dari dua kekuatan cakra yaitu cakra dasar bumi dengan cakra jantung langit, selain itu juga adanya pertemuan elemen logam dan elemen api.

Sedangkan kekuatan energi penarikan harta karun alam gaib berasal dari lindungan dari dua watak, yaitu wasesa segara dan lakune rembulan.

Dimana dari dua watak naungan tersebut dapat menghasilkan energi yang membuat mereka yang lahir di weton ini mempunyai watak yang pemaaf, suka menolong, berwibawa sehingga hidupnya cepat mendapatkan kemakmuran.

5. Senin Legi

Weton ini mempunyai jumlah neptu 9, yaitu Senin 4 dan Legi 5 dan dilindungi oleh formasi kelapa. Mereka yang lahir dengan weton ini rata-rata mempunyai hobi traveling, selain itu sifat mereka sangat sopan dan tidak suka menyakiti orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: