HONDA

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Weton ini penarik harta karun dari alam gaib yang diyakini bakal kaya raya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Mereka merupakan pembicara yang ulung, punya cita-cita yang tinggi dan teguh pendiriannya serta jujur.

Mereka mempunyai sifat sedikit boros walaupun sering mendapatkan dukungan dari lingkungannya, tetapi mereka mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

BACA JUGA:Ini ! 4 Cara Cek Nomor BPJS Ketenagakerjaan, Praktis dengan Online

Weton ini adalah kombinasi dari kekuatan cakra bumi dangan cakra jantung langit, selain itu adanya pertemuan antara elemen air dengan elemen api. 

Selain itu, orang yang lahir di weton ini mempunyai tiga watak naungan lain yang menyempurnakan energi penarikan harta karun gaib yaitu tunggak semi, mantri sinaroja dan lakune srengenge.

Dengan perpaduan elemen dan eatak tersebut, membuat mereka mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, berwibawa serta mempunyai rezeki yang selalu ada saja dari berbagai sumber.

8. Sabtu Pon

Weton ini mempunyai jumlah neptu 16 yang terdiri dari Sabtu 9 dan Pon 7 serta mempunyai lintang sungenge sebagai penaungnya.

BACA JUGA:Kredit di BPJS! Tenor Bisa 30 Tahun, Punya Rumah Impian Seharga Rp500 Juta Bukan Lagi Mimpi

Mereka pandai mengatur emosinya, mempunyai kesabaran dan soleh, sehingga mereka merupakan weton yang terbaik diantara weton lainnya.

Dengan mempunyai watak yang pemaaf serta tidak perhitungan, mereka sangat bertanggung jawan dan setiap tugas yang diamanatkan dapat dikerjakan dan diselesaikan dengan baik.

Weton ini merupakan pertemuan dua cakra yaitu, cakra mahkota bumi yang berelemenkan air dengan cakra dasar langit yang berelemen logam.

Sedangkan energi penarikan harta karun gaib berasal dari dua watak yang di bawah naungan wasesa dan lakune.

BACA JUGA:Ayo ! Buruan Daftar, Tersedia untuk Disabilitas, 60 Perusahaan Sedang Cari Pegawai Baru

Dengan di bawah pengaruh energi watak ini, mereka yang lahir di weton ini mampu menjadi pemimpin yang berpendirian teguh sekaligus berperilaku ramah, berhati mulia dan mempunyai rezeki yang sangat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: