HONDA

Agak Terhindar dari Hubungan Toxic, Bentuk Chemistry dengan Pasangan, Ekspresikan Perasaanmu dan Pasangan

Agak Terhindar dari Hubungan Toxic, Bentuk Chemistry dengan Pasangan, Ekspresikan Perasaanmu dan Pasangan

Agak Terhindar dari Hubungan Toxic, Bentuk Chemistry dengan Pasangan, Ekspresikan Perasaanmu dan Pasangan--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Menjalin hubungan yang romantis sehat dan baik tentu bisa meningkatkan kualitas hidup kita. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakan manisnya hubungan yang sehat. 

Sebab ada kalanya seseorang berada dalam hubungan yang toxic dan berdampak negatif pada kehidupannya. Jika kamu merasa seperti ini sekarang, hubungan yang toxic membuat cemas. 

BACA JUGA:Kisah Mahabarata: Hubungannya dengan Peran Perempuan, Konsep Surga, dan Perang Badr

Di sisi lain, kamu sangat mencintai pasanganmu dan tidak ingin kehilangan dia. Namun di sisi lain, kamu sadar bahwa hubungan yang dijalin justru merusak kesehatan mental sendiri.

Hampir sebagian besar orang menjaga hubungan tidak sehat dengan pasangannya hanya karena satu alasan, yaitu rasa takut akan kesepian. Jika ini terjadi pada kamu, ingatlah bahwa kamu jauh lebih berharga dari pada mempertahankan hubungan yang tidak sehat.

BACA JUGA:Kenali Masa Kritis Hubungan Rumah Tangga, Jika Tidak Ingin Berujung Perceraian

Hal ini menyebabkan banyak orang ingin keluar dari hubungan yang toxic, namun sulit untuk keluar dari jebakan tersebut. Untuk benar-benar keluar dari hubungan ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. 

Mungkin langkah pertama dalam mengevaluasi pilihan kamu di masa lalu dan sekarang. Kemudian mulai menghindari kesalahan apapun dengan pasangan kamu. Berikut beberapa cara untuk menghindari hubungan toxic.

BACA JUGA:Bangun Hubungan Baik dengan Klien, Perlu Komunikasi Jelas dan Ringkas, Coba Tips Berikut

Pertama temukan chemistry. Chemistry biasanya mengacu pada ketertarikan fisik, tetapi bisa juga mencakup ketertarikan mental. Itu semua tergantung pada kalian menemukan orang yang tepat. 

Apakah kamu menikmati hubungan dan apakah ada chemistry di antara kalian? Ini penting karena tanpanya kamu tidak lebih dari teman dalam suatu hubungan. 

BACA JUGA:Hari Istimewa, Mari Amalkan Sunah Mandi dan Berpakaian Terbaik Pada Hari Jumat

Jika kamu tidak bisa menemukan chemistry dengan seseorang, sebaiknya tidak mengambil langkah lebih jauh dalam hubungan romantis. Agar tidak terjebak dalam hubungan yang toxic di kemudian hari.

Kedua ekspresikan perasaanmu pada pasanganmu. Penting untuk mengungkapkan perasaan kamu pada pasangan yang berada dalam hubungan beracun. Percakapan ini sering kali jadi panas dan penuh emosi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: