HONDA

Mungkinkah Kaya dari Bunga Bank? Simak Ulasan Singkat di Bawah Ini

Mungkinkah Kaya dari Bunga Bank? Simak Ulasan Singkat di Bawah Ini

Mungkinkah Kaya dari Bunga Bank? Simak Ulasan Singkat di Bawah Ini--freepik.com/jcomp/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Setiap orang pasti ingin kaya, apalagi dengan cara yang mudah. Kali ini, mungkinkah bisa kaya dengan hanya mengandalkan bunga dari bank?

Maka coba simak ulasan singkat berikut ini, mengenai mungkinkan kaya dari bunga bank?

Hampir setiap orang, punya rekening di bank. Jika rekening dalam bentuk tabungan, ada bunga yang dijanjikan bank atas tabungan yang disimpan di bank.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Rp 500 Juta! Bisa Sampai 4 Kali, Segini Bunganya

Setiap bank, punya kebijakan tersendiri besaran bunga yang diberikan ke nasabah yang punya tabungan. Biasanya bunga ini bagian dari promosi bank, untuk menarik sebesar – besar minat masyarakat menabung di bank tersebut.

Kemudian pada beberapa bank, menerapkan kebijakan memberikan bunga pada rekening tabungan, dengan mensyaratkan saldo minimal.

Namun ada juga bank yang menerapkan berapapun isi dari rekening tabungan tersebut, akan dihitung bunganya.

BACA JUGA:Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Membawa Keberuntungan dan Kesuksesan Bagi Pemiliknya

Selain itu, beberapa bank menerapkan kebijakan, diberikan bunga hanya pada rekening jenis tabungan tertentu. Artinya tidak seluruh jenis tabungan diberikan bunga bank.

Ada pula yang diberikan pada setiap jenis tabungan, namun persentase bunga yang diberikan yang berbeda. Makin premium tabungan yang dipilih nasabah, biasanya persentase bunganya akan lebih besar.

Mungkinkah kaya dari bunga bank? Untuk menjadi kaya dari bunga bank, Anda perlu menyimpan uang dalam jumlah besar dalam waktu yang lama. 

BACA JUGA:Gawat! Kas Daerah Tekor, Dana Simpanan Pemda Rp37,6 Miliar di Bank Indonesia Ditarik Full

Hal ini dikarenakan bunga bank biasanya memiliki tingkat pengembalian yang rendah. Sehingga Anda perlu menyimpan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan.

Berikut adalah beberapa cara untuk menjadi kaya dari bunga bank:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: