HONDA

Ramalan Weton: Keistimewaan Lahir Hari Sabtu, Sang Pemegang Spiritual dan Cakra Mahkota Bumi

Ramalan Weton: Keistimewaan Lahir Hari Sabtu, Sang Pemegang Spiritual dan Cakra Mahkota Bumi

Ramalan Weton: Keistimewaan Lahir Hari Sabtu, Sang Pemegang Spiritual dan Cakra Mahkota Bumi--Ilustrasi foto: freepik.com/vecstock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Manusia yang lahir pada hari Sabtu menurut Ramalan Primbon Jawa Kuno adalah hari lahir yang paling istimewa dari 6 hari lainnya.

Bagaimana tidak, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu adalah pemegang segel Wahyu Spiritual dengan neptu yang paling tinggi atau dalam kepercayaan masyarakat Jawa juga disebut Brahmana nya semua hari.

Disisi lain kelahiran Sabtu baik pria maupun wanita adalah pemegang Cakra Mahkota Bumi disimbolkan bumi atau gunung dengan elemen tanah dapat dipercaya dengan prinsip yang kuat namun keras kepala.

Lalu, bagaimana dengan 5 Weton menurut Primbon Titen Jawa Kuno kelahiran Sabtu? Seperti Sabtu Pahing dengan neptu yang paling tinggi 18.

BACA JUGA:Ramalan Weton: Keistimewaan Weton Kelahiran Jumat yang Dikenal Cerdas dari Lahir, Pengasih dan Jujur

Sabtu adalah 9 menurut hitungan Aksara Jawa dan Pahing juga 9. Lahir dibawah naungan Watak Laku Neng Geni yang artinya mudah marah, ambisius namun mudah memaafkan orang lain dan tidak memiliki jiwa pendendam.

Di sisi lain orang yang lahir dihari Sabtu Pahing dikenal fleksibel, lues dan mudah bergaul dimanapun berada. Serta tidak pernah pilih-pilih teman dengan penuh belas kasih, juga memiliki jiwa penolong atau dermawan dan pandai berbalas budi.

Setia dan sangat cocok sebagai pasangan hidup. Kelebihan lainnya ialah memiliki kecerdasan spritual yang baik.

Orang-orang yang lahir pada Sabtu Kliwon selain memiliki spritual sejak lahir atau memiliki kecerdasan spritual bawaan dengan neptu 17.

BACA JUGA:Ini Jadinya Bila Neptu Weton Istri Lebih Tinggi dari Neptu Weton Suami, Bisa Berakhir dengan Pertengkaran

Sabtu 9 menurut Primbon Titen aksara Jawa sedangkan Kliwon adalah 8 berada dibawah watak Laku Neng Bumi yang artinya sabar, dermawan dan tekun.

Weton ini tetapi tetap ada sisi negatif yakni orang tidak suka diperintah dan suka membantah.

Bila ada yang mengecewakan selalu di ingat namun jika sekali kita melakukan kesalahan pada orang-orang yang lahir pada Sabtu Kliwon masih tetap dimaafkan.

Jika sudah berulang-ulang tak segan baginya untuk membuang orang tersebut dari daftar kenalan hidupnya karena dianggap sudah menyepelekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: