HONDA

ASEAN PR Nobatkan BRI ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan yang Efektif

ASEAN PR Nobatkan BRI ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan yang Efektif

ASEAN PR Nobatkan BRI ‘Best Government Public Relations in Indonesia’, Buah Kehumasan yang Efektif--rls/rb

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM – Komunikasi yang efektif menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan perusahaan dalam mengampanyekan visi dan misinya. Kali ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memboyong penghargaan internasional di bidang komunikasi, dinobatkan sebagai Best ‘Government Public Relations in Indonesia’ di ajang The 4th ASEAN PR Excellence Awards 2023 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 8 September 2023 lalu.

BACA JUGA:Ikut Transaksi Perdagangan Perdana Bursa Karbon, Bukti Komitmen BRI Melawan Krisis Perubahan Iklim

Terkait dengan penghargaan yang diterimanya, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi penghargaan yang diberikan untuk BRI.

BACA JUGA:Inagurasi BRI Fellowship Journalism 2023, 45 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2

“Terima kasih untuk predikat yang disematkan kepada kami. Hal ini menjadi pendorong semangat bagi kami untuk terus melakukan kegiatan kehumasan khususnya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah sekaligus masyarakat Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Hari UMKM Nasional 2023, BRI Semakin Tegaskan Komitmennya pada Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro

Selama ini, BRI telah melakukan berbagai campaign komunikasi terkait keberhasilan transformasi yang dijalankan oleh perseroan secara konsisten.

BACA JUGA:Beri Makna Indonesia! BRI Berhasil Antar UMKM Temukan Ketangguhan Baru


--rls/rb

BACA JUGA:KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

Tak hanya itu, BRI juga concern terhadap edukasi-edukasi yang berkelanjutan serta menyesuaikan perkembangan isu. Seperti halnya terkait beragam modus penipuan kejahatan perbankan yang banyak merugikan masyarakat.

BACA JUGA:Sukses Jadi AgenBRILink, Ibu Muda Asal Ciamis Angkat Ekonomi Keluarga

BRI terus mengedukasi nasabahnya agar meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari segala jenis bentuk modus penipuan/kejahatan perbankan. Sebagai bentuk upaya memerangi social engineering (soceng), BRI rutin memberikan tips serta langkah antisipatif menghadapinya.

BACA JUGA:Digitalisasi dan Kolaborasi, Upaya BRI Dorong Inklusi Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: