HONDA

Ngak Nyangka! Tepung Beras Rose Brand Bisa Memutihkan Kulit Tanpa Harus Suntik Putih

Ngak Nyangka! Tepung Beras Rose Brand Bisa Memutihkan Kulit Tanpa Harus Suntik Putih

Ngak Nyangka! Tepung Beras Rose Brand bisa Memutihkan Kulit Tanpa Harus Suntik Putih--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kulit putih dan bersih ala wanita Korea, merupakan impian setiap wanita Indonesia, akan tetapi untuk mendapatkan kulit putih, sebagian orang rela merogoh kantong agar mendapatkan kulit putih bersih impiannya.

Namun nyatanya tidak harus mahal untuk mendapatkan kulit impian, hanya menggunakan tepung beras rose brand yang diolah sebagai masker anda sudah bisa mendapatkan kulit putih cerah ala wanita Korea, penasaran? Simak informasi lengkanya dibawah ini!

BACA JUGA:Hati-hati, Ternyata 6 Buah-buahan Ini Mengandung Kolesterol Tinggi

Memang pada kenyataannya kulit yang cantik dan sehat tidak harus putih, namun banyak sebagian masyarakat Indonesia yang rata-rata memiliki kulit sawo matang ingin mencerahkan kulitnya agar terlihat bersih dan sehat.

Tidak sedikit pula yang rela melakukan suntik putih, perawatan mahal ke salon, dan sebagainya untuk mendapatkan kulit yang putih cerah dan bersih.

Padahal tidak harus perawatan mahal untuk mendapatkan kulit putih cerah dan bersih, anda hanya perlu membeli tepung beras rose brand dan mengolahnya menjadi masker.

BACA JUGA:Gunakan Masker Tepung Beras dan Tomat: Rahasia Kulit Bersih dan Glowing

Dalam mengolah tepung beras ini, anda bisa mencampurnya dengan beberapa buah dan bahan alami lainnya, seperti timat, jeruk nipis, dan kopi. Dengan menambahkan bahan-bahan alami lain, bisa memaksimalkan kerja masker tepung beras rose brand.

Tepung beras, memang dipercaya bisa membantu merawat kulit dari luar, sudah terkenal dari jaman dulu, rahasia kecantikan kulit orang Indonesia.

Orang dulu, mengolah beras hingga menjadi tepung barulah digunakan sebagai masker, akan tetapi dizaman sekarang, ada rose brand yang sudah menyediakan tepung beras instan yang bisa digunakan untuk keperluan apapun.

BACA JUGA:Habis Ngopi Jangan Buang Ampasnya! Masker Ampas Kopi Bisa Bikin Kulit Cerah hingga Jerawat Hilang

Faktanya, tepung beras tidak hanya digunakan untuk bahan membuat kue saja, akan tetapi bisa digunakan untuk masker kecantikan, tepung beras dapat membantu memperbaiki struktur kulit, karena ada kandungan nutrisinya yang berlimpah salah satunya adalah vitamin B.

Selain itu, dengan mengaplikasikan tepung beras secara topikal ke kulit wajah juga bisa membantu mengatasi polusi dan kotoran eksternal serta membuat kulut terlihat lebih cerah dan bersih.

BACA JUGA:Flek Hitam di Wajah Hilang dalam 15 Menit, Begini Cara Membuat Masker Buah Mengkudu

Beberapa macam olahan masker tepung beras rose brand yang bisa anda lakukan dirumah dengan mudah, berikut diantaranya :

- Tepung Beras Rose Brand dan Tomat : masker yang pertama, anda bisa mencampurkan sekitar 3 sendok makan tepung beras rose brand dengan 1/2 buah tomat yang sudah dihaluskan, lalu anda bisa aplikasikan masker tersebut, kepada kulit wajah secara merata.

BACA JUGA:Siap-siap! 4 Shio yang Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024: Wujudkan Impian Anda di Tahun Depan

- Tepung beras rose brand dan Kopi : bahan alami yang kedua adalah kopi. Sama seperti campuran tomat, tepung beras di campur dengan kopi lalu anda bisa memberi air biasa atau air mawar secukupnya pada campuran tepung beras dan kopi, gunakanlah masker tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal.

- Tepung beras rose brand dan air mawar : lalu resep terakhir, anda bisa menggunakan tepung beras rose brand sebagai masker hanya dengan air mawar yang banyak dijual dipasaran. Dengan mencampurkan kedua bahan tersebut, anda bisa mendapatkan kulit putih cerah dan bersih.

BACA JUGA:2024 Menjadi Tahun Naga Kayu? Berikut Prediksi dan Maknanya!

Demikianlah informasi masker tepung beras yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kulit putih cerah dan bersih.

Gunakanlah resep masker tepung beras rose brand diatas secara rutin minimal 1x seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda, selamat mencoba, dan wujudkan kulit putih bersih impian anda!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: