HONDA

Wow! Tepung Beras Rose Brand di Campur Air Mawar bisa untuk Mencerahkan Kulit

Wow! Tepung Beras Rose Brand di Campur Air Mawar bisa untuk Mencerahkan Kulit

Wow! Tepung Beras Rose Brand di Campur Air Mawar bisa untuk Mencerahkan Kulit--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tepung beras Rose Brand dan air mawar jika di campur dan diolah menjadi masker, nyatanya bagus untuk kecantikan kulit dan bisa bikin kulit cerah dan bersih. 

Ini dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti hiperpigmentasi, noda hitam, dan kulit kusam.

Sebagian masyarakat Indonesia memiliki kulit cerah dan bercahaya adalah sebuah impian. Kulit cerah bisa meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan penampilan yang sehat kepada mereka yang memilikinya. 

BACA JUGA:Gunakan Masker Tepung Beras dan Tomat: Rahasia Kulit Bersih dan Glowing

Terlebih lagi, di Indonesia sendiri, kulit cerah dan putih seringkali dianggap sebagai standar atau tanda kecantikan. Oleh karena itu, tidak sedikit masyarakat yang tertarik untuk mencerahkan kulit mereka.

Tidak jarang juga ditemukan banyak yang rela melakukan perawatan di salon agar mendapatkan kulit cerah. Namun masih jarang diketahui bahwa tepung beras Rose Brand yang sering kita gunakan sebagai bahan kue, bisa digunakan sebagai masker wajah alami. 

BACA JUGA:Ngak Nyangka! Tepung Beras Rose Brand Bisa Memutihkan Kulit Tanpa Harus Suntik Putih

Banyak kandungan yang bagus untuk kecantikan pada tepung beras Rose Brand ini. Tepung beras telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan kulit. 

Biasanya pada zaman dahulu, beras dihancurkan hingga menjadi tepung, lalu dijadikan masker untuk kecantikan. Akan tetapi sekarang anda bisa menggunakan tepung Rose Brand sebagai bahan untuk membuat masker kecantikan.

Selain mudah dan praktis, tepung beras Rose Brand juga banyak dijual di pasaran. Dalam hal kecantikan, tepung beras sendiri mengandung sifat eksfoliasi yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. 

BACA JUGA:Topcer! Uban di Usia Muda: 4 Bahan Alami Ini Disebut–sebut Ampuh, Berantas Sampai Akar

Selain itu, kandungan vitamin B dalam tepung beras membantu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Tepung beras juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Dengan penggunaan rutin masker wajah dari tepung beras, dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam, dan menjadikan kulit lebih bersinar. 

Namun, efeknya bisa bervariasi tergantung pada jenis kulit masing-masing individu. Anda bisa menggunakan air mawar untuk mendapatkan masker tepung beras Rose Brand yang alami, kaya manfaat, dan juga mudah dibuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: