HONDA

Kesempatan Raih Passive Income! Investasi Rp100 Juta: Raih Penghasilan Hingga Rp5.715.360

Kesempatan Raih Passive Income! Investasi Rp100 Juta: Raih Penghasilan Hingga Rp5.715.360

Kesempatan Raih Passive Income! Investasi Rp100 Juta: Raih Penghasilan Hingga Rp5.715.360--dokumen/rakyatbengkulu.com

Cukup fantastis bukan? Nah produk apa yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, sehingga menjanjikan passive income hingga ratusan juta tersebut, simak di bawah ini.

BACA JUGA:Bingung Ingin Berinvestasi Emas? Berikut 4 Tips Investasi Emas untuk Pemula

Adalah produk ORI024T3 dan ORI024T6. Kedua produk ini bisa dibeli dengan mudah, karena cukup anda akses di Livin' Investasi.

Penawaran 2 produk ini terbatas, hanya sampai 2 November 2023. Jika anda cepat, maka dari investasi Anda dengan membeli produk tersebut, akan mendapatkan imbal hasil tetap (fixed rate) sampai dengan  6,35% per tahun.

Makin menarik lagi, bukan saja bunga tetap dan imbal hasil yang menggiurkan. Juga ditambah lagi dari Bank Mandiri menyediakan bonus berupa promo cashback hingga Rp7,25 juta yang hanya berlaku selama penawaran.

BACA JUGA:2 Strategi Investasi di Reksadana agar Cuan Maksimal dan Minim Resiko

Jangan ragu dengan investasi tersebut. Sebab dijamin Anda mendaatkan passive incomen tetap setiap bulannya, meskipun perekonomian Indonesia sedang naik turun.

Kemudian investasi Anda dengan membeli kedua produk itu, dijamin oleh pemerintah 100%. Dan lebih kerennya lagi, dengan membeli kedua produk itu, Anda telah turut berkontribusi dalam pembangunan negara.

Untuk diketahui, kedua produk tersebut adalah Obligasi Negara Ritel. Yakni obligasi negara yang dijual kepada individu atau perseorangan, melalui mitra distribusi di pasar perdana dan produk itu dapat diperjualbelikan di pasar sekunder.

BACA JUGA:Investasi Terbaik di Usia Muda! Ini Dia Tips dan 5 Rekomendasi, Layak Dicoba

Anda berminat? Maka tunggu apalagi, buruan dengan menghubungi atau mendatangi Bank Mandiri terdekat, jika ragu memesan langsung melalui Livin' Investasi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: