HONDA

Aksi Dua Sekawan Kompak Bobol Kantin SD di Kota Bengkulu, Tak Berkutik Diamankan Polisi

Aksi Dua Sekawan Kompak Bobol Kantin SD di Kota Bengkulu, Tak Berkutik Diamankan Polisi

Aksi Dua Sekawan Kompak Bobol Kantin SD di Kota Bengkulu, Tak Berkutik Diamankan Polisi--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pria berinisial RW (20) dan rekannya ZA (18) warga asal Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, tak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

Kenapa tidak, dua sekawan ini diamankan setelah terbukti melakukan aksi pencurian dengan pemberatan diwilayah hukum Polsek Kampung Melayu. 

Keduanya nekat melakukan pencurian di SDN 77 Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu, dengan modus membobol kantin sekolah serta mencuri sejumlah peralatan masak yang ada di kantin.

Aksi pencurian yang dilakukan dua sekawan ini terjadi pada Selasa 17 Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Diamankan di Perjalanan Menuju Bengkulu

Saat itu, pelaku sengaja datang dari samping lapangan bola dan masuk ke kantin SDN 77 dan langsung merusak laci kantin.

Saat berada di kantin dan setelah berhasil merusak laci, pelaku mencuri sejumlah peralatan masak di kantin tersebut, serta beberapa barang jualan turut digasak sebelum keduanya melarikan diri.

Peristiwa ini akhirnya diketahui oleh pemilik kantin, Nur Korisah yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kampung Melayu. Selain itu, korban juga mengalami kerugian sebesar Rp2,8 juta atas peristiwa tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan di lapangan didapatkan identitas para tersangka, dan saat ini sudah kita amankan. Ada 2 orang tersangka, kini keduanya masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," sampai Kapolsek Kampung Melayu, AKP Rahmat, Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sindikat Pencurian Mobil, Terlibat 14 TKP Pencurian

Akibat perbuatannya kedua pria ini disangkakan pasal 363 KUHPidana dan terancam kurungan penjara.

Selain itu pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti hasil curian berupa 1 teflon, 1 cetakan martabak serta beberapa renteng minuman berbagai merk hasil curian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: