HONDA

Pemda Fokus Bangun Kantor OPD, Gedung PGRI Benteng Mohon Maaf, Belum !

Pemda Fokus Bangun Kantor OPD, Gedung PGRI Benteng Mohon Maaf, Belum !

Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP, saat menerima audiensi dengan PGRI, pada kesempatan ini ia mengatakan usulan pembangunan gedung PGRI Benteng belum dalam waktu dekat ini.--JERI/RB

Setelah pembangunan kantor OPD di lingkup Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah, barulah direalisasikan pembangunan gedung PGRI tersebut. 

BACA JUGA:Bahaya Bonceng Anak di Depan, Tips #Cari_Aman Berkendara Bersama Anak

“Tahun depan kita masih akan membangun beberapa kantor OPD. Apabila di tahun 2024 pembangunan selesai, maka ditahun berikutnya kita bangun gedung PGRI Kabupaten Benteng,” sampai Rachmat Riyanto.

BACA JUGA:Bahaya Bonceng Anak di Depan, Tips #Cari_Aman Berkendara Bersama Anak

Terkait konferensi kerja PGRI kabupaten yang akan dilaksanakan 25 Oktober 2023, Sekda Benteng sangat mendukung dan memberikan dukungan penuh. 

BACA JUGA:Kesempatan Raih Passive Income! Investasi Rp100 Juta: Raih Penghasilan Hingga Rp5.715.360

“Kita mendukung penuh, mendorong penuh apa yang dilaksanakan PGRI Benteng. Termasuk juga memperingati HGN pada bulan November mendatang,” demikian Rachmat.

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG: Bengkulu Dilanda Hujan Sedang Hingga Lebat, Berikut Wilayah yang Terdampak

Ketua PGRI Bengkulu Tengah (Benteng), Supriyanto, S.Pd memaklumi Pembangunan gedung PGRI belum masuk skala prioritas. Namun, ia tetap berharap Pemkab Benteng merealisasikan pembangunan gedung PGRI Kabupaten Benteng meskipun tidak dalam satu atau dua tahun ini.

BACA JUGA:Mitos Burung Kedasih: Burung Parasit Pembawa Kabar Buruk, Kicauannya Pertanda Datangnya Bala

“Apa yang disampaikan Pak Sekda kita sangat memahami sekali. Namun, tentu kita berharap kedepan PGRI Kabupaten Benteng bisa memiliki gedung sekretariat. Hanya PGRI Kabupaten Benteng yang belum memilik gedung PGRI, kabupaten lain di Provinsi Bengkulu ini sudah ada semua,” ujarnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: