HONDA

Pemda Fokus Bangun Kantor OPD, Gedung PGRI Benteng Mohon Maaf, Belum !

Pemda Fokus Bangun Kantor OPD, Gedung PGRI Benteng Mohon Maaf, Belum !

Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP, saat menerima audiensi dengan PGRI, pada kesempatan ini ia mengatakan usulan pembangunan gedung PGRI Benteng belum dalam waktu dekat ini.--JERI/RB

BENGKULU, RAKYAT BENGKULU. COM - Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) fokus dan memprioritaskan pembangunan kantor-kantor OPD Benteng. Pasalnya, kantor OPD masih banyak yang menumpang, termasuk menyewa gedung kantor dari masyarakat.

BACA JUGA:PNS Bengkulu Tengah, Bisa Bawa Pulang Rp 500 Juta, Jaminkan SK ke Sini

Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah yang masih fokus bangun kantor OPD tersebut memupus harapan ribuan guru yang tergabung di PGRI Benteng mendapat pembangunan gedung permanen. Harapan ribuan guru di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, belum akan kesampaian dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Hari Ini Pelimpahan, 4 Tersangka Korupsi RDTR 2014 Bengkulu Tengah, Segera Jalani Persidangan

Ini terungkap dalam pertemuan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), pada audiensi dengan Sekda Kabupaten Benteng, Rabu (19/10/2023).

BACA JUGA:Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja

Audiensi yang digelar PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah juga terkait rencana pelaksanaan konferensi kerja PGRI Kabupaten Benteng dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN).

BACA JUGA:Langka dan Warna Bola Mata Berbeda, Umumnya Kucing Putih Punya Masalah Pendengaran

Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP, mengatakan usulan pembangunan gedung PGRI Benteng pada intinya Pemda Kabupaten sangat mendukung keberadaan PGRI. 

BACA JUGA:Air Kelapa Hijau Bisa Menyehatkan Pencernaan, Bahkan Menurunkan Berat Badan Juga

Pembangunan gedung PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah pasti diwujudkan. Namun, mohon maaf belum bisa dibangun pada waktu dekat ini. Artinya, pembangunan gedung yang bakal menjadi Sekretariat PGRI Benteng tersebut belum akan disegerakan.

 BACA JUGA:Tidak Punya Modal Tapi Ingin Punya Usaha, Kamu Bisa Coba 5 Bisnis Ini

“Karena kita masih memfokuskan pembangunan kantor-kantor OPD. Tak dipungkiri masih ada beberapa OPD yang belum memiliki gedung sendiri, masih menyewa,” ujar Rachmat Riyanto.

BACA JUGA:Aksi Dua Sekawan Kompak Bobol Kantin SD di Kota Bengkulu, Tak Berkutik Diamankan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"