HONDA

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Karang di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Begini Kondisinya

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Karang di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Begini Kondisinya

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Karang di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Begini Kondisinya--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sesosok jasad pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tersangkut karang di kawasan Pantai Panjang belakang Hotel Grage Horizon Kota Bengkulu, Jumat 20 Oktober 2023.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas, Iptu Endang Sudrajat menerangkan jasad ditemukan pertama kali oleh 2 orang nelayan yang berniat mencari ikan di lokasi sekira pukul 11:45 WIB.

Saksi Zakaria (27) dan Joko (25) awalnya sedang mencari ikan di karang pinggir laut. Kemudian saksi Zakaria melihat dari kejauhan ada sesosok yang menyerupai mayat yang tersangkut di karang.

Saksi Zakaria kemudian memangil saksi Joko untuk melihat benda tersebut. Dan setelah dipastikan ternyata yang dilihatnya tersebut benar adalah sesosok mayat berjenis kelamin pria.

BACA JUGA:Jasad di GOR Curup Tewas Dibunuh, Ada Luka di Sekujur Tubuh

Kondisi jasad saat ditemukan dalam posisi tengkurap dan tersangkut karang. Mendapati temuan tersebut, saksi langsung  menelepon pihak kepolisian. Dan kemudian oleh pihak kepolisian, jasad pria tanpa identitas langsung dievakuasi.

"Polisi datang ke TKP saat mau sholat Jumat. Identitas tidak ada, saat ditemukan kondisi jasad telanjang bulat. Mukanya sudah rusak dan tidak banyak orang disekitar, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara," ucap Kasi Humas.

Adapun ciri-ciri jenazah yakni memiliki rambut pendek, warna kulit sawo matang dan untuk saat ini identitas korban belum diketahui serta masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Usia sekitar 25 tahun, tinggi sekitar 165 cm, warna kulit sawo matang, rambut hitam dengan ciri-ciri khusus ada bekas luka gores di paha kanan. Untuk sekarang jenazah berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara," tutupnya.

BACA JUGA:Terbawa Arus Sungai Alas Hingga 2 KM, Tim Temukan Jasad Korban di Lubuk Sawung Nago

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"