HONDA

Harganya Mahal, British Short Hair Berpipi Tembem Memang Menggemaskan, Berasal dari British Raya

Harganya Mahal, British Short Hair Berpipi Tembem Memang Menggemaskan, Berasal dari British Raya

Harganya Mahal, British Short Hair Berpipi Tembem Memang Menggemaskan, Berasal dari British Raya --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Satu lagi ras kucing yang dibandrol dengan harga yang mahal alias fantastis. Dia adalah kucing dari Ras kucing British short hair

Kucing yang satu ini, memiliki penampilan fisik wajah yang bulat, pipi tembem dan ukuran tubuh yang besar. Sehingga membuat mereka tampak menggemaskan.

BACA JUGA:Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja

Ras kucing berbulu pendek ini berasal dari British Raya dan umumnya memiliki warna bulu abu-abu. 

Selain abu-abu, ada juga warna putih, hitam dan cokelat kekuningan. Kamu harus tahu, ada beberapa fakta dari kucing British short hair yang harus kamu ketahui. 

BACA JUGA:Langka dan Warna Bola Mata Berbeda, Umumnya Kucing Putih Punya Masalah Pendengaran

Pertama kucing rumahan yang punya sifat sosial tinggi. Ketimbang menghabiskan waktu dan beraktivitas diluar rumah.

Ras kucing British short hair merupakan ras kucing rumahan, yang senang menghabiskan waktu bersama pemilik yang disayanginya.

BACA JUGA:Kucing Tidak Suka Dibangunkan Saat Sedang Tidur, Tidak Menghargai Pemberian Mereka

Termasuk anggota keluarga lainnya. Hal ini membuat mereka menjadi ras kucing yang ideal untuk menjadi pendamping di rumah. 

Kedua bersifat human oriented. Meskipun terkadang memiliki sifat yang sedikit usil, namun ras kucing ini sangat bersahabat. 

BACA JUGA:WOW! 7 Mitos Kucing Hitam Ini Bisa Buat Bulu Kuduk Berdiri!

Mereka senang sekali menempel dengan manusia. Namun meskipun dikenal penuh kasih sayang, mereka tidak begitu suka dipangku atau digendong. 

Ketiga harus rajin dibawa ke dokter hewan. Salah satu masalah kesehatan umum yang sering terjadi pada ras kucing British short hair adalah penyakit gusi dan masalah obesitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: