HONDA

Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja

Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja

Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kucing yang sehari-hari kita lihat umumnya berwarna belang dan biasa saja.

Tapi jangan salah, ada kucing species khusus cantik dengan bulu warna putih dan jarang dijumpai. Kucing cantik ini adalah berasal dari ras Ragdoll. 

BACA JUGA:Langka dan Warna Bola Mata Berbeda, Umumnya Kucing Putih Punya Masalah Pendengaran

Ras Kucing Ragdoll punya warna bulu yang putih dan bola mata biru. Selain bentuk wajahnya yang menggemaskan, Kucing Ragdoll juga memiliki kepribadian yang manis, manja dan mudah diatur. Berikut ini adalah 5 keistimewaan Kucing Rgdoll yang harus Anda ketahui. 

Pertama, Kucing Ragdoll adalah ras kucing paling manja. Pada umumnya bisa dikatakan kucing punya sifat manja.

BACA JUGA:Kucing Tidak Suka Dibangunkan Saat Sedang Tidur, Tidak Menghargai Pemberian Mereka

Namun bisa dipastikan ras Kucing Ragdoll adalah ras kucing paling manja diantara ras kucing lainnya. Mereka sangat suka digendong, dielus, dipeluk dan tidur dipangkuan pemiliknya dalam waktu yang lama. 

Kedua, senang diberi pakaian. Jika diperhatikan di sosial media, pemilik Kucing Ragdoll sangat senang memberikan pakaian yang lucu.

BACA JUGA:WOW! 7 Mitos Kucing Hitam Ini Bisa Buat Bulu Kuduk Berdiri!

Sebab Kucing Ragdoll memiliki sifat yang kalem, lembut dan penurut. Mereka malah menyukai pakaian yang diberikan pemiliknya. 

Ketiga, memiliki mata biru yang indah.  Salah satu ciri khas Kucing Ragdoll adalah memiliki mata yang bulat dan warna mata biru seperti batu safir. Bila Anda menatap mata mereka, seolah olah erhipnotis wajah mereka yang lucu dan menggemaskan. 

BACA JUGA:Kucing Munchkin Ras yang Penuh Kontroversi, Berkaki Pendek, Rentan Terkena Gangguan

Keempat, ras kucing yang paling lambat dewasa. Ras Kucing Ragdoll berbeda dengan kucing lainnya, yang tergolong cepat dalam pertumbuhan ukuran tubuhnya.

Ras Kucing Ragdoll baru menginjak dewasa dan tumbuh besar begitu dia berusia 4 tahun. Dengan kata lain, selama kurun waktu 4 tahun sang pemilik Kucing Ragdoll bisa puas bermain dengan ukuran tubuh mereka yang kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: