HONDA

Pencinta Motor Bebek Retro Merapat! Ini Kelebihan Motor Super Cub C125 Asal Thailand

Pencinta Motor Bebek Retro Merapat! Ini Kelebihan Motor Super Cub C125 Asal Thailand

Pencinta Motor Bebek Retro Merapat! Ini Kelebihan Motor Super Cub C125 Asal Thailand --dok/rakyatbengkulu.com

 BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pencinta motor bebek retro, pasti tak asing dengan Honda Super Cub C125. Motor ini membawa kembali gaya klasik dengan kualitas Honda, yang tentunya dengan mesin terbaru tak kalah dengan motor jaman sekarang.

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, mari simak informasi penting berikut. 

Sekarang, Motor Honda Super Cub C125 sudah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pencinta motor bebek retro.

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Motor Retro Populer di Indonesia Bahkan Dunia

Kelebihan motor ini seperti dijelaSkan di atas, memiliki gaya klasik yang menggoda, motor dan juga berhasil menggabungkan desain klasik dengan teknologi modern. 

Namun, pastinya anda penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh Honda Super Cub C125. 

Harganya dapat bervariasi tergantung pada tempat dan kondisi, namun secara umum, Anda dapat mengharapkan harga mulai dari sekitar 30 juta hingga 35 juta rupiah. Pastikan untuk memeriksa harga terbaru di dealer resmi Honda. 

BACA JUGA:Perkuat Karakter Premium Retro, Motor Legendaris Honda Super Cub C125 Dirilis Makin Stylish dan Unik

Honda Super Cub C125 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 dan telah menjadi favorit di kalangan penggemar motor retro sejak itu. Desainnya yang klasik tetap memikat pecinta motor di seluruh dunia. 

Sekarang, mari kita lihat spesifikasi motor ini. Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan mesin 125cc yang andal, cocok untuk perjalanan sehari-hari.

BACA JUGA:Sepeda Motor Bebek Retro, Honda EX5 Limited Edition Penerus Honda Astrea yang Bermesin Injeksi

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis, membuatnya sangat mudah dikendarai, terutama untuk pemula. Bobotnya yang ringan memungkinkan manuver yang mudah di lalu lintas perkotaan. 

Selain itu, motor ini hadir dengan sistem pengereman canggih, dan ban berukuran 17 inci yang memberikan stabilitas ekstra.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar sekitar 3,7 liter, Anda dapat menjelajahi jarak yang cukup jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: