HONDA

Menggembirakan! Penjualan AHM Selama IMOS+ 2023 Mencapai 459 Unit

Menggembirakan! Penjualan AHM Selama IMOS+ 2023 Mencapai 459 Unit

Selama IMOS+ 2023 penjualan AHM menggembirakan, mencapai 459 unit.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) turut serta dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan, mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, AHM berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit sepanjang acara berlangsung.

Salah satu sorotan utama adalah kepopuleran model terbaru Honda Scoopy, yang berhasil terjual sebanyak 126 unit berkat fitur-fitur terbaru yang menarik perhatian konsumen yang hadir.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik, garansi perlindungan yang komprehensif bagi konsumen, serta layanan purna jual terbaik untuk seluruh pelanggan di Indonesia," ungkap Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM.

BACA JUGA:AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Selain Honda Scoopy, Vario series juga mencapai penjualan yang mengesankan, dengan total 159 unit terjual, sementara Honda PCX160 mencatatkan penjualan sebanyak 63 unit.

Dalam kategori motor skutik, berbagai model Honda terus mendapat kepercayaan konsumen dengan mencapai total penjualan sebanyak 410 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengunjungi booth Honda di IMOS+ dan tetap memilih kendaraan Honda untuk mendukung gaya hidup dan aktivitas mereka," imbuh Didi Kwok.

Selama acara pameran khusus kendaraan roda dua ini, PT AHM menyajikan tujuh zona pilihan yang sesuai dengan preferensi pengunjung IMOS+, termasuk Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle, dan EV.

BACA JUGA:Honda Scoopy Model Terbaru Mendominasi Perhatian Pengunjung IMOS+ 2023

Lebih dari 1.157 pengunjung telah mengunjungi anjungan yang mencerminkan semangat "Satu Hati Penuh Arti" selama pameran berlangsung.

Hal ini menunjukkan antusiasme dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda, baik yang dikembangkan oleh anak bangsa maupun model-model global.

Selain mencatat penjualan yang sukses, PT AHM juga mengumumkan perpanjangan program masa garansi, yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk semua sepeda motor Honda.

Garansi ini mencakup garansi rangka selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: