HONDA

Dapatkan Promo Menarik di Bengkel AHASS, Hemat Biaya Perawatan Motor Honda Anda!

Dapatkan Promo Menarik di Bengkel AHASS, Hemat Biaya Perawatan Motor Honda Anda!

Hemat biaya perawatan motor Honda Anda, dapatkan promo menarik di Bengkel AHASS.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Untuk para pencinta motor Honda, perhatikan dengan baik cara merawat motor kesayangan Anda.

Jangan sembarangan dalam melakukan perawatan, pastikan Anda membawanya ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Sekaranglah saat yang tepat untuk melakukan servis motor Honda Anda, karena ada promo menarik yang pastinya akan membuat Anda senang.

Dilansir Instagram resmi Astra Motor Bengkulu @hondabengkulu, kini Anda bisa dapatkan cashback spesial senilai Rp20 ribu untuk setiap transaksi menggunakan AstraPay dengan minimal pembelanjaan Rp100 ribu.

BACA JUGA:Tawaran Spesial untuk Motor Bebek Honda, Promo Oktober Ringan Angsuran!

Namun, perlu diingat bahwa promo ini memiliki batasan kuota dan hanya berlaku setiap Rabu-Jumat selama bulan Oktober ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menghemat biaya perawatan motor Anda.

Ayo, segera kunjungi bengkel resmi Honda sekarang juga sebelum promo berakhir. Nikmati pelayanan terbaik dan hemat biaya perawatan motor Anda!

Bengkel resmi AHASS menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan unggul bagi perawatan motor Honda Anda:

Teknisi Profesional: AHASS memiliki tim teknisi berpengalaman dan terlatih secara khusus dalam merawat motor Honda. Mereka mampu memberikan perawatan terbaik untuk menjaga performa dan kualitas motor Anda.

BACA JUGA:Promo Menarik Oktober, Beli Motor Matik Honda Vario 160, ADV 160, dan PCX 160 dengan Harga Spesial!

Penggunaan Suku Cadang Asli: AHASS hanya menggunakan suku cadang asli Honda, yang telah terbukti kualitasnya. Hal ini menjamin bahwa motor Anda akan selalu dalam kondisi prima setelah perawatan.

Teknologi Terkini: Bengkel AHASS dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru, memastikan bahwa perawatan motor dilakukan dengan presisi dan efisiensi tinggi.

Pelayanan Cepat dan Ramah: AHASS selalu memberikan pelayanan ramah dan cepat kepada pelanggan. Mereka akan memberikan informasi yang jelas mengenai perawatan yang diperlukan dan estimasi waktu selesai.

Garansi Layanan: Anda akan mendapatkan garansi atas pekerjaan yang dilakukan di AHASS. Jika terjadi masalah setelah perawatan, Anda dapat kembali untuk mendapatkan layanan perbaikan tanpa biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"