HONDA

Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu Resmi Berganti, Kapolresta Pimpin Sertijab

Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu Resmi Berganti, Kapolresta Pimpin Sertijab

Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu Resmi Berganti, Kapolresta Pimpin Sertijab--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Bengkulu.

Upacara digelar di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu, Selasa 7 November 2023 pukul 07.00 WIB.

Serah terima dan penyerahan jabatan ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/330/X/2023 tanggal 20 Oktober 2023.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni AKP. Nyimas Sopia yang kini menjabat sebagai PS. Kasat Lantas Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab 1 PJU dan 3 Kapolres

Selain itu juga diikuti  AKP. Mulyo Hartomo yang kini menjabat sebagai PS. Kasat Reskrim Polresta Bengkulu. 

Kemudian AKP. Paramita Harumi yang menjabat sebagai PS. Kabag SDM Polresta Bengkulu, menggantikan Kompol Dodi Cahyadi yang pindah tugas sebagai PS KA. Siaga 2 Bag Dalops Roops Polda Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas, Iptu Endang Sudrajat membenarkan telah dilaksanakannnya sertijab dan penyerahan jabatan terhadap Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu ini.

"Iya benar pagi ini telah dilakukan sertijab dan penyerahan jabatan Kasar Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag SDM Polresta Bengkulu yang dipimpin langsung Bapak Kapolresta. Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polresta Bengkulu," ungkap Kasi Humas.

BACA JUGA:Sertijab Akhir Oktober, Kajati Bengkulu Rina Virawati Sudah Ngantor Awal November

Upacara sertijab Kabag SDM dan penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Bengkulu dihadiri seluruh personil serta gabungan pejabat utama Polresta Bengkulu dan kapolsek jajaran Polresta Bengkulu. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: