HONDA

Rp5 Juta Melayang! Video Syur Oknum Kepala Sekolah Tetap Tersebar: 3 Kali Diminta Transfer

Rp5 Juta Melayang! Video Syur Oknum Kepala Sekolah Tetap Tersebar: 3 Kali Diminta Transfer

Rp5 Juta Melayang! Video Syur Oknum Kepala Sekolah Tetap Tersebar: 3 Kali Diminta Transfer--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Benar – benar malang menimpa seorang perempuan, oknum kepala sekolah di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Rejang Lebong. Bagaimana tidak, uangnya sudah melayang hingga Rp5 juta, agar video syur yang direkam tanpa seizinnya itu tidak disebar.

Malah yang terjadi, oleh terduga pelaku, video syur yang menampakkan ia tengah mengangkat bajunya hingga tampak dada itu, tetap disebar. Media yang dijadikan terduga pelaku menyebarkan video syur oknum kepala sekolah itu, media sosial Facebook.

BACA JUGA:Tak Penuhi Permintaan Transfer Rp500 Ribu, Video Syur Oknum Kepsek di Rejang Lebong Tersebar

Padahal uang sejumlah Rp5 juta itu sudah ditransfer oleh oknum kepala sekolah di Kabupaten Rejang Lebong itu ke rekening yang diminta bersangkutan.

Usut punya usut, terduga pelaku kembali meminta uang kepada oknum kepala sekolah tersebut. Pemintaan kedua dari terduga pelaku, meski tidak begitu banyak, tapi tidak dipenuhinya.

BACA JUGA:Video Syur Oknum Kepsek di Rejang Lebong Tersebar, Ini Awal Cerita Perkenalan dengan Pelaku

Tak ayal, video syur yang berisikan aktivitas oknum kepala sekolah itu sedang video call 5ex (VCS) dengan terduga pelaku, muncul di beranda Facebook.

Terduga pelaku saat itu merasa tidak cukup dengan uang Rp5 juta yang sudah diterima di rekening. Ia meminta ditransfer kembali sejumlah uang, yang saat itu diminta sebesar Rp500 ribu.

BACA JUGA:Bidik Tersangka Korupsi Dana BOS, Jaksa Cecar Puluhan Kepala Sekolah

Namun permintaan tersebut tidak digubris oleh oknum kepala sekolah. Pada hari berikutnya, terduga pelaku kembali meminta oknum kepala sekolah mentransfer uang Rp500 ribu.

Tapi tidak juga direspon baik oleh oknum kepala sekolah. Diduga karena kesal, sudah 3 kali meminta ditransfer uang tapi tidak juga dikerjakan oleh oknum kepala sekolah.

BACA JUGA:Menua di Penjara, Status PNS Bisa Pecat, Oknum Guru SMA BS Terancam 20 Tahun Penjara

Ia pun menunjukkan bahwa ancamannya menyebar video syur oknum kepala sekolah itu tidak main – main. Sehingga satu video syur berdurasi 28 detik pun tampil di beranda Facebook.

Namun naasnya, video syur yang disebar itu, menampakkan jelas wajah oknum kepala sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"