HONDA

5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024: Tampil Stylish, Trendy dan Keren di Hari Raya

5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024: Tampil Stylish, Trendy dan Keren di Hari Raya

5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024: Tampil Stylish, Trendy dan Keren di Hari Raya--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tidak terasa sebentar lagi kita berada di penghujung tahun 2023 dan 2024 akan segera kita pijakkan. Tentunya sebagian umat muslim telah memikirkan cara-cara terbaik dalam menyambut perayaan hari raya idul fitri ditahun 2024 nanti. 

Lebaran tahun 2024 jatuh pada tanggal malam 9 April- 10 April. Lebaran ini memang dirayakan pada hari atau tanggal yang berbeda pada setiap tahunnya, karena perayaan ini mengikuti penanggalan Hijriah.

Tanggal Lebaran 2024 ditentukan berdasarkan penentuan awal bulan Syawal dalam kalender Hijriah.

BACA JUGA:Tips Outfit Kece Wanita Hijab untuk Pergi Konser: Tampil Memukau di Bawah Sorotan Panggung

Nah pastinya kita sebagai umat muslim memiliki cara masing-masing dalam menyambut hari kemenangan ini, mulai dari kue kering atau basah, ketupat atau lontong, dan lain-lain, namun hal yang tidak luput dari perayaan idul fitri adalah baju atau oufit yang kita gunakan.


5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024: Tampil Stylish, Trendy dan Keren di Hari Raya--

apakah anda sudah menyiapkan outfit trendy, stylish dan keren ditahun 2024 nanti? Jika belum, jangan khawatir karena kami sudah menyiapkan 5 outfit lebaran 2024 yang bisa anda pertimbangkan, yaitu :

BACA JUGA:7 Tips Outfit Kerja Wanita ala Pinterest untuk Tampil Mempesona

1. Baju Koko Modern

Baju koko, rasanya kurang lengkap apabila lebaran tidak menggunakan baju Koko khas masyarakat Indoesia ini, pakaian tradisional yang selalu populer saat Lebaran. 

Untuk tahun 2024, pilih baju koko dengan desain modern dan warna yang cerah atau earth tone untuk menambah kesan trendy dan keren ditahun 2024.

Padukan dengan celana panjang gelap seperti hitam, mocca atau abu-abu, anda bisa menyesuaikan dengan warna baju koko agar telihat stylish.

BACA JUGA:Canggih! Ini Kecanggihan Motor Honda Monkey 125: Motor Classic Stylish dan Ganteng

2. Dress Maxi Motif Cantik untuk Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: