HONDA

Rezeki Mendadak Seret, Gerbang Gaib Menutupi Rumah

Rezeki Mendadak Seret, Gerbang Gaib Menutupi Rumah

Gerbang gaib menutupi rumah, rezeki mendadak seret.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada saat membangun ataupun membeli rumah, kita mungkin sering mendengar wejangan dari para orang tua, untuk menyelidiki dulu asal-usul dari tempat yang akan kita bangun ataupun dihuni.

 

Bukanlah suatu alasan, rumah merupakan lebih dari sekedar tempat berlindung hunian dengan energi yang seimbang juga dapat menjadi magnet rezeki bagi penghuninya.

Dimana rumah dengan energi negatif diyakini dapat mempengaruhi kesejahteraan penghuninya. Walaupun sulit dipercaya, kebanyakan orang meyakini kalau ada makhluk halus yang hidup berdampingan di tengah manusia.

Makhluk halus sebenarnya tidaklah selalu mengganggu manusia, namun demikian apabila kamu tinggal di rumah yang sama-sama dihuni oleh makhluk halus yang banyak tentu kejadiannya akan berbeda.

BACA JUGA:Lakukan 5 Tips Sederhana Feng Shui Ini, Diyakini Rumah Bakal Banjir Rezeki

Hal tersebut akan semakin parah kondisinya jika kehadiran makhluk halus tersebut dapat juga diperburuk apabila rumah kamu ternyata tertutup oleh keberadaan dari gerbang gaib.

Gerbang gaib adalah suatu portal antara dunia nyata dengan alam gaib. Adapun fungsi dari gerbang gaib tersebut sebagai keluar masuknya makhluk gaib ke dunia yang berbeda.

Walaupun gerbang gaib tidak dapat dilihat mata telanjang, namun demikian dapat diketahui dari ciri-ciri keberadaannya.

Adapun gerbang gaib dapat terbuka kapan saja dan berada dimana saja, termasuk berada di suatu tempat ataupun di rumah yang ditempati.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras, Ini 10 Perabotan Rumah yang Membawa Hoki Berdasarkan Feng Shui

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 tanda yang bakal dialami manusia apabila rumahnya tertutup oleh gerbang gaib, adalah sebagai berikut:

1. Sering muncul makhluk halus

Apabila sering muncul penampakan makhluk halus di dalam rumah kamu, maka hal tersebut merupakan suatu tanda bahwa di rumah kamu ada gerbang gaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: