HONDA

Pengusaha Malaysia Buka Bisnis Kuliner Nasi Kari Ayam di Bengkulu

Pengusaha Malaysia Buka Bisnis Kuliner Nasi Kari Ayam di Bengkulu

Bisnis kuliner nasi kari ayam di Bengkulu dibuka pengusaha Malaysia.--Devi/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira bagi penikmat kuliner di Bengkulu, kini hadir rumah makan khas bumbu kari bernama Nasi Kari Ayam Queen.

Rumah makan ini berlokasi di Jalan Hibrida Raya No 39 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Nasi Kari Ayam ini dirintis oleh pengusaha muda berasal dari Malaysia, Sahirudin bersama istri tercinta serta keluarganya di Bengkulu.

Berawal dari kesenangan Sahrudin makan nasi kari ayam buatan ibunya, akhirnya, dia memutuskan untuk memulai bisnis kuliner di Kota Bengkulu dengan makanan khas bumbu kari resep keluarganya.

BACA JUGA:Cara Membuat Es Kul Kul Viral, Ide Bisnis dengan Modal Murah Meriah

"Saya lihat di Bengkulu ini belum ada yang menjual nasi kari ayam. Sehingga hal inilah yang ingin saya tawarkan kepada masyarakat Bengkulu," jelas Sahrudin.

Dengan telah dilaunchingnya rumah makan baru ini, pengusaha muda dari Malaysia ini berharap menjadi menu pilihan masyarakat Kota Bengkulu dan cocok di lidah para pelanggan nantinya.

"Dengan masakan yang kaya akan bumbu rempah ini. Semoga masyarakat ketagihan untuk menikmati kembali Nasi Kari Ayam Queen," lanjutnya.

Sementara untuk harga Nasi Kari Ayam Queen ini cukup ramah di kantong seluruh lapisan masyarakat. Di antara harga Rp12 ribu-Rp15 ribu per porsinya.

BACA JUGA:Tips untuk Pemula dalam Memulai Bisnis Event Organizer yang Baik, Perhatikan Hal Ini

"Untuk harga Rp12 ribu per porsi kecil, sedangkan harga Rp15 ribu itu di porsi besar," ungkapnya.

Selain itu, rumah makan ini akan memberikan promo sedekah Jumat selama 2 bulan ke depan dengan memberikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang mengikuti media sosial Nasi Kari Ayam Queen.

"Kita akan ada promo pembagian makanan secara gratis bagi setiap orang yang baru mengikuti media sosial di Facebook dan Instagram setiap hari Jumat sebanyak 200 porsi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"