BANNER KPU
HONDA

6 Ide Outfit Keren Ala Old Money untuk Tampil Elegan dengan Warna Netral

6 Ide Outfit Keren Ala Old Money untuk Tampil Elegan dengan Warna Netral

6 Ide Outfit Keren Ala Old Money untuk Tampil Elegan dengan Warna Netral--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Old money, atau dalam konteks mode, merujuk pada gaya pakaian yang terinspirasi oleh gaya hidup aristokratik dan klasik.

Outfit Old Money ini, memang sedang menjadi trend di berbagai platform media sosial. Gaya ini juga dikenal dengan kesederhanaannya yang elegan dan pemilihan warna yang netral. 

Gaya old money memang cenderung memilih warna netral, seperti putih, hitam, abu-abu, krem, dan nude, untuk pakaian mereka.

BACA JUGA:Outfit Kece dengan Kebaya Modern ala Serial 'Gadis Kretek' : Gaya Busana Modern Budaya Indonesia

Alasan tersebut sebenarnya sangat simpel, yaitu warna netral memberikan kesan yang tenang, anggun, dan tidak mencolok. 

Warna-wana ini memberikan efek terlihat sopan dan tampil elegan tanpa harus mengandalkan warna-warna terang atau mencolok.

Pilihan warna netral juga memudahkan mix and match berbagai item pakaian. Berikut ide outfit ala old money yang yang sederhana dan juga elegan : 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024: Tampil Stylish, Trendy dan Keren di Hari Raya

1. Gaun Midi Berwarna Krem: Gaun midi berwarna krem adalah pilihan sempurna untuk tampilan kasual yang tetap elegan. Padankan dengan sepatu flat atau sepatu hak rendah dan tambahkan sentuhan perhiasan minimalis.


6 Ide Outfit Keren Ala Old Money untuk Tampil Elegan dengan Warna Netral--

2. Kemeja Putih dan Celana Hitam/cream: Kombinasi klasik ini tidak pernah salah. Kenakan kemeja putih yang rapi dengan celana hitam/cream yang dipadukan dengan sepatu kulit hitam.

3. Blazer Abu-Abu dan Rok Hitam: Blazer abu-abu adalah salah satu item andalan old money. Padukan dengan rok hitam dan sepatu hak tinggi untuk tampilan formal yang sangat elegan.

BACA JUGA:Tips Outfit Kece Wanita Hijab untuk Pergi Konser: Tampil Memukau di Bawah Sorotan Panggung

4. Kardigan Nude dengan Jeans: Kardigan nude cocok untuk suasana santai. Padankan dengan jeans favorit Anda dan sepatu kasual untuk tampilan yang nyaman tapi tetap stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: