HONDA

3 Pelaku Pembunuhan Pria di Liku Sembilan Diamankan Polisi, Motifnya Diduga Karena Ini

3 Pelaku Pembunuhan Pria di Liku Sembilan Diamankan Polisi, Motifnya Diduga Karena Ini

3 Pelaku Pembunuhan Pria di Liku Sembilan Diamankan Polisi, Motifnya Diduga Karena Ini--Jeri/RB

BENTENG, RAKYATBENGKULU.COM - Gerak cepat Satreskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng) mengungkapkan kasus dugaan pembunuhan terhadap Ilham Zayuti di kawasan Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung akhirnya membuahkan hasil.

Polisi berhasil mengamankan 3 orang pelaku yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap korban Ilham yang merupakan pemuda Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ini.

Dugaan sementara, kasus ini merupakan pembunuhan berencana. Yang mana motif pembuahan diduga disebabkan adanya perselingkuhan yang terjadi antara korban dengan istri dari salah satu pelaku 

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Liku Sembilan, Ternyata Warga Kota Bengkulu

"Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan dengan penguatan alat bukti yang sudah didapatkan," singkatnya, Jumat 17 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, korban Ilham ditemukan terbujur dalam keadaan tidak bernyawa di dekat salah satu objek wisata Bunga Rafflesia, pada Kamis 16 November 2023 

Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga objek sekitar pukul 09.00 WIB saat ingin mengantarkan pengunjung yang ingin melihat bunga rafflesia di lokasi.

Saat diperjalanan menuju ke spot tumbuhnya bunga rafflesia, saksi bersama pengunjung sudah melihat korban dengan posisi tergeletak dan tak bernyawa.

BACA JUGA:Ada Dugaan Dibunuh, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Jari Putus di Liku Sembilan

Temuan ini kemudian langsung dilaporkannya kepada pihak kepolisian. Saat ditemukan korban dalam kondisi luka di bagian kepala, jari tangan putus dan terdapat lika sayatan dibeberapa bagian tubuh.

Selain itu juga ditemukan satu buah sarung pisau tak jauh dari lokasi ditemukannya korban, hingga muncul dugaan kuat korban dibunuh. (jee)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"